BP Batam ATB Festival Hijau 2017

Peserta Antusias Ikuti Goyang Zumba, Tetesan Keringat Jadi Kebahagiaan!

Peserta Antusias Ikuti Goyang Zumba, Tetesan Keringat Jadi Kebahagiaan! Begini Penampakannya!

Peserta Antusias Ikuti Goyang Zumba, Tetesan Keringat Jadi Kebahagiaan!
tribunbatam/alfandi simamora
Kemeriahan senam zumba di acara festival hijau ATB-BP Batam 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Sebelum pelepasan festival gowes dan penanaman bibit pohon, ribuan peserta ATB dan BP Batam gelar senam zumba bersama di depan gedung Kepri Mall, Batam. Pukul 06.30 WIB.

Baca: Bikin Terharu! Pria Ini Sumbang Lagu Sambil Menangis di Pernikahan Mantannya. Ini Judulnya!

Baca: Heboh! Vanessa Angel Marahi Maskapai Penerbangan, Nama Presiden Ikut Terseret di Dalamnya!

Baca: Heboh! Penghasilannya Tembus Rp 4,5 Miliar per Bulan, Hijaber Cantik Ini Nikahi Keluarga Azhari

Dari hasil pantaun tribun di acara festival gowes dan penanaman bibit pohon 2017, sebelum acara pelepasan dimulai, ratusan peserta festival dari ATB dan BP Batam, gelar senam zumba bersama yang dikoordinir oleh pesenam Theresia zumba Batam, sehingga tampak meriah dan peserta sangat antusias ikuti senam, minggu (6/8/2017).

Amin salah satu peserta gowes yang ikuti senam zumba mengatakan, senam zumba ini sangat menarik baginya sebab, menurutnya di pagi hari itu sangat baik untuk berolahraga, selain dapat hidup sehat, sebelum festival di mulai bisa mendapatkan pemanasan terlebih dahulu.

"Lumayan lah mas untuk ngeluariin keringat sedikit, sebelum pelepasan festival gowes dan penamaan pohon dimulai," ujarnya

Dia juga berharap di festival gowes dan penanaman bibit pohon ini, berjalan dengan lancar hingga selesai kegiatan acara, dimana para ribuan peserta yang mengikuti di gowes festival yang memasuki hutan di legenda bisa berjalan lancar untuk penanaman seribuan bibit pohon, guna untuk penghijauan alam, dan melestarikan lingkungan alam kota Batam.

"Semoga berjalan dengan lancar acara festival gowes dan penamaan bibit pohon di tahun 2017 yang diadakan oleh ATB dan BP Batam kali ini," ujarnya. (*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved