TribunBatam/
Home »

Sport

» MotoGP

Moto GP

Pimpin Kualifikasi MotoGP Ceko, Marquez Bilang Siap, Apapun Kondisi Cuaca Besok

Pebalap Repsol Honda Marc Marquez merasa siap menghadapi segala kemungkinan cuaca pada lomba di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu (6/6/2017)

Pimpin Kualifikasi MotoGP Ceko, Marquez Bilang Siap, Apapun Kondisi Cuaca Besok
crash.net
Mar Marquez, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa start di barisan depan GP Ceko besok 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BRNO - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez merasa siap untuk menghadapi segala kemungkinan cuaca pada lomba di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu (6/6/2017) besok.

Marquez memastikan pole di Republik Ceko dengan catatan waktu 1m 54.981s, meskipun selisih waktunya dengan Valentino Rossi dari Movistar Yamaha hanya 0,092 detik.

Rekan setim Marquez, Dani Pedrosa melengkapi barisan depan pada start besok.

Keyakinan Marquez untuk memperkokoh posisinya di puncak cukup beralasan. 

Dalam kondisi basah pada Free Practice (FP1), Jumat kemarin, Marquez menempati posisi tercepat kedua di FP1 di belakang Johann Zarco.

Baca: ASTAGA! Seperti Pabrik Saja, Ibu Ini Sudah Tiga Kali Jual Bayinya. Ada yang Dijual ke Batam

Meskipun sepanjang Sabtu sirkuit cerah, namun ramalan cuaca pada Minggu belum bisa dipastikan.

"Ini adalah momen terbaik setelah liburan musim panas, memulai bagian kedua musim ini. Jujur saja, akhir pekan ini saya merasa cukup baik dengan motornya , kemarin basah dan hari ini kering," katanya, seperti dilansir crash.net.

"Posisi pole itu penting tapi yang paling penting, kecepatan kami cukup bagus. Kami mencoba melakukan beberapa tyerhadap motor. Kami senang bisa kembali move on pada kualifikasi setelah pada FP4 saya tidak begitu nyaman," katanya.

Marquez sempat terjatuh di awal FP4 karena kondisi sirkuit yang tidak rata. Bahkan, dua pebalap lainnya juga terjatuh di tikungan yang sama, sehingga penyelenggara lomba terpaksa mengibarkan bendera merah.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help