Setiap Reses Anggota DPRD Selalu Diusulkan, Jalan Marina Sekupang Tetap Rusak!

Setiap Reses Anggota DPRD Selalu Diusulkan, Jalan Marina Sekupang Tetap Rusak!

Setiap Reses Anggota DPRD Selalu Diusulkan, Jalan Marina Sekupang Tetap Rusak!
TribunBatam/Efendi Wardoyo
Suasana Jalan Marina 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM-Jalan Marina, Sekupang, banyak dikeluhkan warga khususnya para pengguna jalan lantaran dibiarkan rusak bertahun-tahun. Jalan sepanjang sekitar dua kilometer itu merupakan salah satu jalan penghubung antara Tanjung Riau, Sekupang dengan Simpang Basecamp, Batuaji.

Baca: Cewek Kamu Pendiam Ya? Mengejutkan Inilah 10 Ciri Seorang Hiperseks!

Baca: Puskopkar Batuaji Heboh, Tengah Malam Warga Pasar Melayu Berhamburan Kejar Maling!

Baca: Heboh! Curiga Istri Selingkuh, Anggota TNI Gerebek Rumah Manajer Perusahaan Rokok. Ini Akhirnya!

Pantauan Tribun di lokasi, sejumlah jalan yang rusak didominasi akibat aspal mengelupas dan banyak lubang dengan diameter besar sehingga menyulitkan pengendara melintas. Ditambah kontur jalan yang tak rata pengendara harus berhati-hati saat melintas.

"Jalan ini sudah bertahun-tahun dibiarkan rusak. Namun belum pernah diperbaiki," kata salah satu warga setempat, Dedi, Minggu (6/8/2017) siang.

Ia menambahkan, saat musim hujan kondisi jalan semakin sulit. Pasalnya lubang jalan tertutup genangan air.

"Kalau hujan makin parah, soalnya lubangnya dalam terus ada air jadi tidak nampak. Tetapi saat kemarau malah penuh debu," ungkapnya

Dia menerangkan, masyarakat setempat sudah lama meminta ke pejabat setempat agar jalan tersebut segera diperbaiki. Bahkan, saking seringnya usulan masyarakat disampaikan agar jalan diperbaiki. Namun sampai saat ini tak kunjung direalisasikan.

"Kalau Caleg (Calon Legislatif) mah bersuara saat pilkada saja. Habis naik tak ingat lagi kondisi jalan kami," sindirnya.

Hal senada disampaikan Surya, warga Perumahan Kota Mas, dia mengaku sejak tahun 2014 lalu jalan yang ada di lingkungannya itu belum mendapat perbaikan lagi. Sedangkan, jalan di wilayah-wilayah lain yang kondisi sama, rata-rata sudah diperbaiki.

"Heran juga jalan lain sudah bagus malah. Kalau ini dibiarkan bertahun-tahun rusak," tuturnya.

Dengan kondisi jalan yang rusak ini dirinya ikut prihatin. Karena menurutnya, akses jalan tersebut merupakan urat nadi perekonomian masyarakat yang sehari-hari beraktifitas.

"Padahal sudah beberapa kali kami mengusulkan perbaikan. Termasuk saat anggota dewan reses," katanya. (*)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help