TribunBatam/

Kreatif! Anda Bernama Agus? Bisa Makan Bakso Gratis Selama Agustus di Ki Bakso Sini

Kreatif! Anda Bernama Agus? Bisa Makan Bakso Gratis Selama Agustus di Ki Bakso Sini

Kreatif! Anda Bernama Agus? Bisa Makan Bakso Gratis Selama Agustus di Ki Bakso Sini
tribunbatam/zabur anjasfianto
Bakso gratis bagi pembeli bernama Agus selama bulan Agustus di Ki Bakso 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Anda bernama Agus? Siap-siap mendapatkan keberuntungan di Agustus 2017 ini. Karena bagi yang bernama Agus, boleh makan gratis bakso selama bulan Agustus di Ki Bakso Batam yang berada di simpang PDI Tiban Indah Sekupang.

Baca: Bikin Merinding! 7 Pelaku Pembantaian di Indonesia yang Dihantui Arwah Korbannya, Nomor 5 Ngeri!

Baca: Waspadalah! Inilah 5 Obat Psikotropika Paling Mudah Disalahgunakan! Perhatikan Keluarga Anda!

Promo berlaku mulai 1 sampai 31 Agustus 2017. Konsumen yang bernama Agus cukup membawa KTP atau identitas lainnya untuk menunjukan benar bernama Agus. Selain itu konsumen yang bernama Agus harus mengisi buku tamu

"Yang punya temen, orang terdekat atau saudara yang namanya Agus, segera infokan lumayan gratis makan bakso di Ki Bakso selama bulan Agustus," kata Siti Ngatiah pemilik Ki Bakso Batam

Dia mengatakan untuk bisa mendapatkan gratis makan bakso di Ki Bakso kepada konsumen yang bernama Agus, harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang diterapkan Ki Bakso Batam. Antara lain konsumen yang bernama Agus tidak harus bulan Agustus. Kemudian membawa identitas diri seperti KTP, SIM, akta kelahiran dan usia minimum 10 tahun.

"Bakso gratis untu konsumen bernama Agus berlaku hanya satu porsi dan sekali kunjungan selama Agustus. Khusus makan di Ki Bakso dan tidak berlaku untuk minuman. Selain itu konsumen yang bernama Agus wajib mengisi buku tamu," katanya.

Siti menambahkan, Ki Bakso Batam sangat berbeda dengan yang lainnya. Karena kualitas dan cita rasanya sangat dijamin, karena bahan-bahan serta rempah yang digunakan sesuai dengan resep dan standar yang telah ditentukan, sehingga rasanya tidak berubah-ubah.

"Kami mengandalkan cita rasanya menu makanan, karena kami menggunakan bahan baku yang segar dan racikan bumbunya sudah sesuai standart.Kami juga menjamin kehigienisan dan dijamin halal, serta makanan yang kami sediakan ini tidak menggunakan bahan pengawet, sehingga lebih sehat," ujarnya.

Dalam menyantap Ki Bakso Batam ini sangat nikmat jika dilahap selagi hangat, cita rasa bumbunya serta empuknya bakso ini sangat menggoda lidah segera ingin menyantapnya. Sambal cabe ijo serta kecap dan saus juga sangat nikmat jika ditambahkan ke dalam kuah bakso sebelum disantap.

Selain bakso sebagai menu makanan yang diutamakan, warung yang terletak dilokasi strategis ini juga menyediakan berbagai makanan yang lain.(*)

Penulis: zabur_anjasfianto
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help