Mobil Terbakar Misterius di Sagulung! Leo Frengky Syok, Belum Laporkan Kasusnya ke Polisi

Mobil Terbakar Misterius di Sagulung! Leo Frengky Syok, Belum Laporkan Kasusnya ke Polisi

Mobil Terbakar Misterius di Sagulung! Leo Frengky Syok, Belum Laporkan Kasusnya ke Polisi
tribunbatam/ian pertanian
Mobil Leo Terbakar Misterius 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Asruddin Leo Frenky, pemilik mobil Ertiga Bp 1593 FM, warga Kavling Bukit Kamboja Blok S nomor 16 - 18 Kelurahan Sungai Pelenggut, Sagulung, yang mobilnya dibakar Orang Tidak Kenal (OTK) Senin (7/8/2017) sekitar pukul 02.30WIB. Belum melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sagulung.

Baca: Bikin Merinding! 7 Pelaku Pembantaian di Indonesia yang Dihantui Arwah Korbannya, Nomor 5 Ngeri!

Baca: Waspadalah! Inilah 5 Obat Psikotropika Paling Mudah Disalahgunakan! Perhatikan Keluarga Anda!

"Sampai sejauh ini saya belum lapor secara resmi kepada Polisi, saya masih berpikir bagaimana caranya memperbaiki mobil saya ini,"kata Frengky.

Dia mengatakan selama ini dirinya tidak pernah merasa punya salah dan punya musuh di kompleknya."Tapi tidak tahulah, saya juga bingung,"katanya.

Meski mobilnya terbakar Frengky hanya membereitahukan secara lisan kepada Polsek Sagulung."Saya sudah hubungi Polisi tapi kalau melaporkan secara resmi belum, tunggu dululah saya juga masih syok,"katanya.

Sementara ditempat terpisah Aan kuswara, Ketua Rw 03/Rt 06 Kavling Bukit Kamboja, menuturkan Frengky di kenal selama ini dikompleknya sebagai tokoh masyarakat."Dia itu dulu Rw, setelah priodenya selesai saya yang gantikan,"kata Aan.

Dia mengatakan selama ini Rumah Frengky selalu terbuka untuk warga kavling kamboja."Disamping itu bapak ini juga merupakan Pimpinan Dewan Cabang Partai Berkarya untuk wilayah Sagulung, jadi memang rumahnya ini selalu terbuka,"kata Aan.

Untuk komplek Kavling kamboja selama aman-aman saja, tidak ada kejadian yang cukup berarti. Bahkan selama kepemimpinan Frengky sebagai Rw warga tidak pernah menguluh,"begitu juga sampai sekarang, setelah saya meneruskan kepemimpinan Rw. Jadi kita bingung juga, kenapa sampai seperti ini kejadiannya,"kata Aan.

Aan, menduga mobil tersebut dibakar oleh orang yang tidak suka dengan Frengky. Namun dia juga mengakui kalaupun ada orang yang tidak senang, orang tersebut bukan orang Sagulung. Karena selama ini kata Aan tidak pernah ada persoalan di Sagulung.

"Tapi kita tidak tahulah, kita lihat ajalah nanti,"kata Aan. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help