TribunBatam/

Penjualan Mobil Per Bulan 900 Unit, MPM Finance Kepincut Buka di Batam

Penjualan Mobil Per Bulan 900 Unit, MPM Finance Kepincut Buka di Batam. Begini Suasananya!

Penjualan Mobil Per Bulan 900 Unit, MPM Finance Kepincut Buka di Batam
tribunbatam/anne maria
Suasana pembukaan MPM Finance di Batam 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- ‎PT Mitra Pinasthika Mustika (PT MPM) Finance membuka kantor cabangnya yang ke-83 di Batam, Senin (7/8/2017) pagi. Berlokasi di Komplek Rafflesia Business Centre blok F no 5 Batam Centre‎, pembukaan kantor cabang Batam merupakan bagian dari target pembukaan lima kantor cabang baru MPM Finance di seluruh Indonesia sepanjang tahun 2017.

Baca: Bikin Merinding! 7 Pelaku Pembantaian di Indonesia yang Dihantui Arwah Korbannya, Nomor 5 Ngeri!

Baca: Heboh! Duel Beruang, Kisah Cinta Kayangan, Mitos-mitos Gerhana Bulan di Masyarakat Kuno di Dunia!

Baca: Waspadalah! Inilah 5 Obat Psikotropika Paling Mudah Disalahgunakan! Perhatikan Keluarga Anda!

"‎Kita tinggal menunggu approval di Cikarang, lalu proses berikutnya di Kudus. Hari ini di Batam, lalu nanti di Medan," ujar Direktur Utama MPM finance, Johny Kandano saat pembukaan.

Ia menyebutkan, ‎MPM finance sudah melayani Indonesia selama 27 tahun. Pembukaan kantor cabang dilakukan karena melihat potensi yang besar di Batam. ‎Di lain sisi, produk-produk pembiayaan yang ditawarkan MPM pun masuk ke dalam pasar Batam.

"Kalau lihat penjualan mobil baru saja di sini, bisa 800-900 unit per bulan. Jarang-jarang ada kota lain yang bisa menjual sebesar itu. Ditambah lagi prospek pembangunan Batam saat ini. Kami tidak bermain di pembiayaan otomotif saja, ‎tapi juga pembiayaan modal kerja, crane, alat berat," tuturnya.

Mengaku memiliki hubungan yang baik dengan semua dealer, Johny menyatakan MPM finance menyediakan pembiayaan kendaraan dari semua brand. Baik kendaraan baru, maupun kendaraan bekas.

"‎Contohnya untuk kredit mobil baru, kami tida ada targeted segmented, jadi multi brand. Use car juga multi brand, hanya tergantung dari tahun kendaraa‎nya. Tidak semua finance bisa masuk ke semua brand. Selain itu, tentu kita juga menawarkan bunga yang kompetitif," ucapnya. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help