TribunBatam/

Pikat Konsumen, Osella Residence Tawarkan Gratis AC dan Fasilitas Internet! Ini Harganya!

Pikat Konsumen, Osella Residence Tawarkan Gratis AC dan Fasilitas Internet! Ini Harganya!

Pikat Konsumen, Osella Residence Tawarkan Gratis AC dan Fasilitas Internet! Ini Harganya!
tribunbatam/zabur anjasfianto
Proses pembangunan hunian di Osella Residence 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM-Dapatkan AC 1 dan fasilitas internet dari indihome secara gratis, bagi konsumen membeli rumah di Osella Residence. Selain itu konsumen diberi free furniture, peralatan dapur seperti kitcen set atas bawah dan meja makan.

Baca: Bikin Merinding! 7 Pelaku Pembantaian di Indonesia yang Dihantui Arwah Korbannya, Nomor 5 Ngeri!

Baca: Waspadalah! Inilah 5 Obat Psikotropika Paling Mudah Disalahgunakan! Perhatikan Keluarga Anda!

"Dapatkan promo discount dan potongan harga 10 persen hingga 13 persen. Dengan berbagai pilihan harga dan sistem pembayaran yang flexible, murah serta mudah," kata Bastian Marketing Eksekutif Osella Residence.

Dia mengatakan Osella Residence yang dibangun PT Pancaran Pondok Tering lokasinya sangat strategis berada di dekat kawasan Sukajadi dan Polresta Barelang. Selain itu juga tidak jauh dengan pusat kota dan perekonomian Batam.

Hanya membutuhkan waktu 9 menit menuju ke pusat pemerintahaan seperti kantor Walikota Batam, DPRD Batam, BP Batam, pelabuhan internasional Batam Centre dan instansi pemerintah dan BUMN lainnya.

"Untuk ke Nagoya pusat ekonomi Batam hanya membutuhkan waktu 13 menit, begitu juga ke Bandara Internasional Hang Nadim Batam hanya membutuhkan waktu 15 menit. Jadi Osella Residence berada ditengah-tengah kota," katanya.

Osella Residence dibangun dengan standar dan spesifikasi yang tak kalah bagus dengan perumahan sekelasnya. Seperti jalan komplek di cor dan diaspal hitam. Kemudian, instalasi jaringan listrik dan saluran air pembuangan tertanam rapi.

"Dinding menggunakan bata merah pres. keramik bermontif standar. Selain itu Osella Residence juga dilengkapi beberapa fasilitas seperti lapangan badminton, taman bermain dan keamanan 24 jam," katanya.

Ada tiga tipe yang ditawarkan kepada konsumen, antara lain tipe 60/100 dengan bangunan 1 lantai, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur dan taman. Harga yang ditawarkan mulai dari Ro 685 juta. Selanjutnya, tipe 78/100 dengan bangunan 2 lantai, 3 kamar tidur, 3 toilet, ruang tamu, ruang keluarga dilantai 2, dapur dan taman. Sementara harga yang tawarkan mulai dari Rp 865 juta.

Terakhir tipe 96/107 dengan bangunan 3 lantai, 3 kamar tidur, 3 toilet, ruang tamu, ruang keluarga di lantai 2, dapur dan taman. Kemudian harga yang ditawarkan mulai dari Rp 992 juta. (*)

Penulis: zabur_anjasfianto
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help