TribunBatam/

Raline Shah, Gadis Melayu Asal Medan yang Jadi Komisaris AirAsia. Ini 7 Fakta Pribadinya

Dalam akun instagramnya, Tony Fernandez membari alasan simpel tentang pengangkatan Raline Shah sebagai pimpinan di maskapai raksasa Malaysia itu.

Raline Shah, Gadis Melayu Asal Medan yang Jadi Komisaris AirAsia. Ini 7 Fakta Pribadinya
globalindonesiavoice.com
Raline Shah 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KULALUMPUR - Model dan artis Indonesia Raline Shah resmi diangkat oleh CEO AirAsia sebagai Komisaris AirAsia Indonesia.

Dalam akun instagramnya, Tony Fernandez membari alasan simpel tentang pengangkatan Raline Shah sebagai pimpinan di maskapai raksasa Malaysia itu.

"Direktur baru kami di AirAsia Indonesia @ralineshah. Kreatif cerdas rendah hati. Sebuah kudeta nyata yang mempersiapkan perusahaan kami untuk IPO, " tulis Fernandes dalam caption fotonya.

Raline Shah, kalau cantiknya tentu tak bisa dipertanyakan lagi karena sudah menjadi salah satu ikon selebritis Indonesia.

Baca: Kejutan! Artis Cantik Raline Shah Jadi Direktur AirAsia. Terungkap Inilah Alasannya!

Baca: CEO Tony Fernandes Pamer Foto Rangkul Raline Shah yang Jadi Direktur di Air Asia

Tetapi, cantik saja tentu tidak cukup karena jabatan komisaris bukan pencitraan atau sebagai duta perusahaan yang dipajang dimana-mana.

Cukup jadi sekretaris, brand ambassador atau public communication.

CEO AirAsia Tony Fernandes merangkul Raline Shah sebagai salah satu Direktur
CEO AirAsia Tony Fernandes merangkul Raline Shah sebagai salah satu Direktur (INSTAGRAM/@TONYFERNANDES)

Beda halnya, komisaris adalah jabatan yang beghubungan dengan visi perusahaan ke depan serta menyangkut arah kebjakan sebuah perusahaan.

Apalagi, seperti kata Tony Fernandez, Ranine Shah menjadi komisaris atau Independent Director pada unggahannya yang lain, karena maskapai itu akan mencatatkan saham perdananya di pasar modal Indonesia melalui Initial Public Offering.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help