TribunBatam/

Dugaan Kasus Penculikan Anak di Sei Beduk, Polisi Ringkus Pelaku. Begini Modusnya!

Dugaan Kasus Penculikan Anak di Sei Beduk, Polisi Ringkus Pelaku. Begini Modusnya!

Dugaan Kasus Penculikan Anak di Sei Beduk, Polisi Ringkus Pelaku. Begini Modusnya!
tribunbatam/ian pertanian
Pelaku kasus dugaan penculikan anak di Sei Beduk 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Alasan disuruh orangtua untuk menjemput di sekolah karena orantua lagi ada kesibukan, inilah modus yang dilakukan oleh Irpan Apandi Siregar (31), pelaku penculikan terhadap Cd (11) anak di salah satu Sekolah Dasar di Sei Beduk.

Irpan Apandi, yang diamankan oleh Polsek Sei Beduk, Selasa (1/8), setelah menerima laporan dari orangtua CD pada Jumat (28/7). Informasi yang dikembangkan Tribun Selasa (8/8) dari Kapolsek Sei Beduk AKP Rizani, melalui Kanit Reskrim polsek Sei Beduk,Bripka Abdon Pasaribu, menerangkan kronologis kejadian, dimana pelaku awalnya datang ke Sei Beduk, dengan berpura-pura menunggu anak-anak sekolah di depan sekolah yang tidak dijemput oleh orangtuanya.

"Jadi pelaku ini sebelum sekolah pulang sudah menunggu di depan sekolah, setelah anak-anak sekolah pulang semua, anak-anak yang belum dijemput di dekati dan pura-pura mengaku sebagai teman orangtuanya yang disuruh untuk menjemput,"kata Abdon.

Dia mengatakan anak sekolah yang bisa diperdaya tersebut dibawa, oleh pelaku selanjutnya pelaku berpura-puran ingin membeli buah sebagai oleh-oleh untuk dibawa kerumahnya.

"Dari laporan korban yang kita terima kemarin, dimana Cd dibawa pelaku, ke arah Panbil, korban yang curiga dan mulai takut tersebut meminta untuk diturunkan tetapi pelaku tidak memberikan dan terus membawa korban,"kata Abdon.

Dijelaskan Abdon, Cd korban penculikan bisa selamat setelah korban pura-pura menjatuhkan tasnya,"nah saat itulah pelaku berhenti dan korban mengambil tasnya. Korbanpun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk kabur dan meminta pertolongan,"kata Abdon. (*)

Berita terkait baca Harian Tribun Batam edisi Rabu (9/8/2017)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help