Edan! Niat Pinjam Duit, Gadis Sagulung Ini Malah Diperkosa Pelaku! Begini Aksinya!

Edan! Niat Pinjam Duit, Gadis Sagulung Ini Malah Diperkosa Pelaku! Begini Aksinya!

Edan! Niat Pinjam Duit, Gadis Sagulung Ini Malah Diperkosa Pelaku! Begini Aksinya!
net
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Jajaran Kepolisian Sekupang kembali meringkus pelaku kasus pemerkosaan yang dilakukan pelaku oleh Agus (21) terhadap Korban AS(18) yang hendak meminjam uang pada pelaku yang terjadi pada hari Senin (7/8/2017) sekira pukul 03:00 WIB, di semak-semak hutan Mata Kucing Kecamatan, Sekupang Kota Batam.

Kapolsek Sekupang ferry Aprizon mengakui, adanya laporan kasus pemerkosaan pada AS (18) Warga Ruli Saguba, Sagulung, Batam, yang terjadi pada senin (7/8/2017) semalam di semak-semak mata kucing kecamatan Sekupang, sekira pukul 03:00 WIB.

"Kita mendapatkan laporan dari korban dan orangtua beserta kawan korban yang datang di Polsek Sekupang dan langsung mengamankan pelaku di kediamannya," ujarnya, Selasa (8/8/2017).

Awalnya Kejadian itu bermula, korban bersama temanya AH (16) menjumpai pelaku di tempat kerjanya pelaku di foodcourt daerah Lubukbaja sekitar pukul 22.00 WIB, untuk meminjam uang kepada pelaku, karena pelaku masih dalam berkerja, korban bersama temannya menunggu di tempat pelaku berkerja sambil ditawarkan makan dan minuman oleh pelaku sebelum korban pulang kerja.

Kemudian setelah korban dan teman korban selesai makan di rumah makan tersebut, pelaku tidak kunjung memberikan uang dan tidak ada menyinggung soal uang tersebut lalu pelaku segera menyuruh korban bersama temanya menunggu di kos-kosan pelaku di daerah perumahan Winsor, karena pelaku masih bekerja.

"Tanpa basa basi pelaku langsung memberikan kunci kamar kosnya dan menyuruh korban dan temannya langsung menuju ke kos-kosan pelaku," ujarnya.

Setelah korban dan pelaku sudah di kos-Kosan pelaku, pelaku pulang berkerja tepat sekitar pukul 23:30 WIB, menuju kos-kosanya, Saat pulang pelaku hanya mengganti baju dan kembali pergi keluar kosan-kosan tanpa menyinggung akan uang tersebut, namun korban dan temannya masih menunggu di kos-kosan tersebut.

Kemudian selang waktu satu setengah jam,sekitar pukul 02.00 Wib, pelaku kembali ke kos kosan menginggung akan memberikan uang pinjaman kepada korban, karena pelaku alasannya tidak memiliki uang cash, pelaku lalu mengajak korban mencari ATM yang masih buka, sementara teman korban pada saat pelaku mengajak korban masih dalam keadaan tidur.

"Dalam perjalanan pelaku tidak langsung mencari mesin ATM, pelaku malah mengajak korban berkeliling hingga menuju ke daerah Sekupang," ujarnya. (*)

Berita terkait baca Harian Tribun Batam edisi Rabu (9/8/2017)

Tags
Perkosa
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved