Pekan Raya Sengkuang 2017

Ribuan Warga Sengkuang Tumpah Ruah Pada Acara Semarak Kemerdekaan

Acara ini mulai malam ini dan masih akan berlangsung sampai tanggal 15 Agustus nanti, dengan berbagai program kegiatan, hiburan, bazar dan banyak lagi

Ribuan Warga Sengkuang Tumpah Ruah Pada Acara Semarak Kemerdekaan
Walikota Batam HM Rudi dan Wakil Walikota Amsakar Achmad serta anggota DPRRI Nyat Kadir hadir dalam kemeriahan "Pekan Raya Sengkuang 2017", Selasa (8/8/2017) malam. 

Laporan, Leo Halawa

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Ribuan warga Kelurahan Tanjung Sengkuang tumpah ruah di lapangan Tanjung Sengkuang, Selasa (8/8/2017) malam.

Mereka merayakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan acara yang bertajuk "Pekan Raya Sengkuang 2017"

Acara ini mulai malam ini dan masih akan berlangsung sampai tanggal 15 Agustus nanti, dengan berbagai program kegiatan, hiburan, bazar dan banyak lagi.

Ketua Panitia Solihin mengatakan, acara ini baru pertama kali digelar di daerahnya dan dikemas dengan tema ''Meningkatkan potensi generasi muda dan kreativitas ibu-ibu  PKK serta mendorong Perekonomian Masyarakat Melalui Usaha  Mikro Kecil dan Menengah Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar"

"Meski perdana acara ini, tapi sangat meriah sekali. Ada 100 stand dari berbagai produk kreatif berjualan di sini malam ini," kata Solohin di lokasi acara.

Acara yang sangat kreatif ini bahkan memantik perhatian Walikota Batam HM Rudi. Ia bahkan datang bersama Wakil Walikota Amsakar Achmad, anggota DPR RI asal Kepri Nyat Kadir dan sejumlah SKPD lainnya.

Penulis: Leo Halawa
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help