TribunBatam/

Bobotoh Cantik Ini Idolakan Gelandang Pengangkut Air Persib, Begini Ceritanya

Dari sekian pesepakbola berparas rupawan, Bobotoh cantik ini lebih mengidolai gelandang pengangkut air Persib Bandung: Hariono.

Bobotoh Cantik Ini Idolakan Gelandang Pengangkut Air Persib, Begini Ceritanya
Instagram
Winda Dwi Maulida. INSTAGRAM 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Dari sekian pesepakbola berparas rupawan, Bobotoh cantik ini lebih mengidolai gelandang pengangkut air Persib Bandung: Hariono.

"Aku paling suka Hariono sih. Karena Hariono meski jarang mencetak gol dan bukan tugasnya dia menjadi pencetak gol, tapi keliatan dari cara bermainnya gigih banget," ujar Winda Dwi Maulida kepada Tribun Jabar di Yellow Truck Cafe, Rabu(9/8/2017).

Sosok Hariono di mata Winda sebagai pria yang optimistis tercermin dari caranya bermain tanpa kompromi. Inilah yang membuat Winda jatuh hati kepada Hariono.

Pemain Persib Bandung Hariono berbenturan dengan pemain Mitra Kukar Zulham Zamrun dalam pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/7/2017). Untuk sementara Persib memimpin 2-1 atas Mitra Kukar. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)
Pemain Persib Bandung Hariono berbenturan dengan pemain Mitra Kukar Zulham Zamrun dalam pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/7/2017). Untuk sementara Persib memimpin 2-1 atas Mitra Kukar. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA) ()

Gadis yang bekerja di bank swasta ini berharap bisa berfoto bareng bersama idolanya tersebut. Ia menilai pesepakbola tak harus dilihat dari fisiknya, tapi paling penting permainannya di atas lapangan.

"Kalau misalkan kegantengan mah bonus yang penting mainnya benar," beber Winda.

Ia memiliki pengalaman unik ketika bertemu Mas Har sapaan akrab Hariono. Sekira dua tahun lalu penggawa Persib menginap di salah satu hotel di Asia Afrika Bandung.

Kebetulan ayahnya sedang bekerja di hotel tersebut, otomatis Winda ikut menemaninya bekerja. Winda yang juga vokalis sebuah band di Bandung ini sempat berfoto dengan Vladimir Vujovic.

Ketika itu ayahnya sempat bercerita tentang makanan kesukaan Mas Har yang bisa dibilang sangat unik. Winda baru tahu di antara makanan mewah hotel Mas Har hanya meminta tempe rebus.

"Neng, katanya Hariono cuma minta tempe doang. Tempenya direbus doang," ujar Winda menirukan ayahnya yang bekerja di hotel tempat Hariono menginap.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help