TribunBatam/

Kesaksian Warga Berbeda: Ini yang Sebenarnya Terjadi Sebelum Pemukulan Polisi oleh Oknum TNI

Jagat maya digegerkan oleh video pemukulan polisi lalulintas oleh oknum anggota TNI di Pekanbaru, Riau.

Kesaksian Warga Berbeda: Ini yang Sebenarnya Terjadi Sebelum Pemukulan Polisi oleh Oknum TNI
TNI pukul Polisi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Jagat maya digegerkan oleh video pemukulan polisi lalulintas oleh oknum anggota TNI di Pekanbaru, Riau.

Dalam rekaman itu, terlihat oknum TNI yang diduga bernama Sersan Dua Wira Sinaga itu mendatangi seorang anggota Polantas.

Terlihat tidak menggunakan helm saat berkendara, oknum anggota TNI tersebut lalu memukul bagian kepala anggota polantas.

Bukan cuma itu, oknum anggota TNI tersebut juga sempat menendang sepeda motor yang dikendarai oleh anggota polantas tersebut.

Tribun-Medan.com mendapatkan informasi tertulis dari Kapolresta Pekanbaru, Riau, AKBP Susanto SIK SH MH mengatakan kejadian sekitar pukul 17.30 WIB.

Ketika itu, Bripda Yoga Vernando petugas Satuan Lalulintas Polresta Pekanbaru sedang melaksanakan patroli di sekitar jalan Jenderal Sudirman, di depan Toko Ramayana.

"Personel Polantas tersebut beriringan dengan oknum anggota TNI yang tidak pakai helm. Namun saat itu Bripda Yoga tidak ada menegur atau pun memberhentikan oknum TNI tersebut," kata Susanto.

Namun tiba-tiba oknum anggota TNI tersebut mengejar Bripda Yoga dan menabrak motor nya dari belakang.

"Selanjut memukul helm (kepala) Bripda Yoga 4 kali. Angota TNI tersebut benama Wira Sinaga pangkat Serda dinas di Korem," katanya. Korem dimaksud adalah Komando Resor Militer 031/Wirabima, Pekanbaru, Riau.

Mendapatkan pukulan dan bentakan dari oknum TNI menariknya Bripda Yoga sama sekali tidak membalas aksi tersebut.

Halaman
123
Editor: Rio H. Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help