TribunBatam/

Liga Inggris

Philippe Coutinho? Ini Alasan Manajer Liverpool Juergen Klopp Tidak Melepasnya ke Barcelona

Juergen Klopp mengakui bahwa bursa transfer kali ini menyusahkannya untuk mempertahankan pemain yang tertarik untuk pindah klub

Philippe Coutinho? Ini Alasan Manajer Liverpool Juergen Klopp Tidak Melepasnya ke Barcelona
Juergen klopp dan Philippe Coutinho 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memiliki alasan menolak tawaran 90 juta poundsterling (sekitar Rp 1,5 triliun) demi Philippe Coutinho.

Juergen Klopp bahkan tidak memiliki bayangan untuk melepas Coutinho yang baru menandatangani kontrak selama lima tahun di Anfield pada Januari 2017.

"Liverpool bukan klub yang harus menjual pemain-pemainnya. Sudah terukir sejak dulu, jadi apa yang mereka (Barcelona) lakukan pada akhirnya tidak berarti," kata Klopp kepada Sky Sports dikutip BolaSport.com.

Baca: Dimulai Jumat Malam Ini. Ini Jadwal Lengkap Pekan Pertama Premier League. Live di RCTI

Baca: PERINGATAN! Timnas U22 Harus Raih Emas SEA Games 2017. Jika Tidak? Ini yang Akan Dilakukan PSSI

Menurut pelatih Liverpool itu, tidak ada harga yang pantas untuk seorang Coutinho.

"Tujuan kami adalah untuk menjadi tim terbaik. Jadi, kami ingin menjaga mereka tetap menjadi pemain kami dan menambah pemain, itu adalah rencana kami," kata pelatih asal Jerman itu.

Klopp mengakui bahwa bursa transfer kali ini menyusahkannya untuk mempertahankan pemain yang tertarik untuk pindah klub.

Klopp meyakini, Coutinho tidak akan meninggalkan Anfield sebelum bursa transfer tutup dan tidak akan ada cukup waktu untuk mencari penggantinya.

"Jika hanya permintaan dari satu klub, kami tidak harus berpikir tentang itu. Kami tidak takut pada situasi tersebut," kata Klopp.(*)

Editor: nandarson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help