Begal Sadis di Bintan Timur

SADIS! Ternyata Begini Cara Purwantoro Mencekik Korban yang Dibegalnya di Sei Lekop Bintan

Reka ulang berlangsung hampir satu jam dengan 12 adegan. Korban, seorang wanita berusia 21 tahun, digantikan oleh polisi karena masih dirawat.

Laporan Tribun Batam, Aminuddin

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Kepolisian Sektor Bintan Timur menggelar reka ulang kasus begal yang dilakukan Purwantoro terhadap seorang wanita berinisial ERS, Jumat (11/8/2017).

Kasus ini sempat menghebohkan masyarakat Bintan Timur, dua pekan lalu, karena yang dilakukan pria yang akrab dipanggil Wanto ini terlalu sadis dan baru sekali terjadi di wilayah Kijang.

Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur Ipda Anjar Rahmat Putra menyampaikan, rekonstruksi atau reka ulang ini bertujuan untuk mencocokkan keterangan pelaku dan saksi dengan fakta yang terjadi di lapangan.

Reka ulang dimulai pukul 14.30 WIB. Turut dibawa barang bukti yang disita dari Purwantoro yang diketahui sebagai pelaku tunggal kejahatan tersebut.

Reka ulang berlangsung hampir satu jam dengan 12 adegan. Korban, seorang wanita berusia 21 tahun, digantikan oleh polisi karena masih dirawat.

Adegan pertama, pelaku memperagakan saat pertama kali berjumpa ERS (21) di pinggir lintasan Jalan Musi, jalan baru di Km 22, Kelurahan Sei Lekop.

Pelaku berdiri tak jauh dari pohon di pinggir jalan menunggu korban.

Wanto saat berdiri di pinggir jalan rupanya tidak membawa sepeda motor.

Tak lama, korban pun muncul dengan sepeda motornya.

Halaman
123
Penulis: Aminnudin
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved