TribunBatam/

Liga 2 Indonesia

Sisa Tiga Pertandingan, 757 Kepri Jaya FC Targetkan Raih Poin Penuh. Bagaimana Besok?

Meskipun berat untuk lolos Liga 1 Indonesia musim depan, namun 757 Kepri Jaya bertekad untuk menang di sisa laga terakhir.

Sisa Tiga Pertandingan, 757 Kepri Jaya FC Targetkan Raih Poin Penuh. Bagaimana Besok?
Suasana pertandingan 757 Kepri Jaya FC melawan PSPS Pekanbaru dalam babak penyisihan Grup B Liga 2 Indonesia, Sabtu (29/7/2017) lalu di Batam. 

Laporan; Efendi Wardoyo

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Kompetisi Liga 2 Indonesia untuk penyisihan Grup 1 yang dilakoni oleh 757 Kepri Jaya FC tinggal tiga pertandingan lagi.

Meskipun berat untuk lolos Liga 1 Indonesia musim depan, namun 757 Kepri Jaya bertekad untuk menang di sisa laga terakhir.

Terutama sekali pada pertandingan kandang, Minggu (13/8/2017)  sore menjamu PS Timah Babel di Stadion Gelora Citra Mas, Kabil.

Saat jumpa pers, di Sekretariat 757, Mukakuning, lewat pelatih kiper, Mardianto, mengatakan, anak asuh Jaino Matos ini akan melakoni dua pertandingan kandang dan satu tandang.

"Target kita harus menang, khususnya ketika kita bermain di kandang, termasuk besok, saat menjamu PS Timah Babel. Skuad kita dalam kondisi fit semua. Hanya Ari yang posisinya sebagai bek saja yang mengalami cidera, sekarang masih dalam tahap terapi. Kita akan lihat besok, apakah Ari  akan dimainkan atau tidak," ujar Mardi, Sabtu (12/8/2017) sore.

757 Kepri Jaya saat ini berada di posisi 5 klasemen dengan nilai 12.

Sementara lawan yang akan dihadapi berada di posisi kedua klasemen dengan nilai 16, terpaut 4 poin dari pemuncak, PSMS Medan.

Mardiyanto, berharap pada pertandingan besok yang akan kick off pukul 15:45 WIB itu, tim besutan Gubernur Kepri Nurdin basirun itu bisa memberikan hasil yang maksimal di depan publik sendiri.

Ketika ditanya, kenapa pelatih Jaino Matos tidak pernah hadir saat jumpa pers, Mardiyanto bersama Media Officer 757 Kepri Jaya, tidak bisa menjawab dan hanya diam saja.

"Waah, kalau itu tidak bisa jawab kita," ujar Chris Triwinasis.

Sementara itu, pelatih PS Timah Babel Sanusi Rahman mengatakan, pihaknya tidak memiliki target penting menghadapi tuan rumah, kecuali hanya mencuri poin.

"Kalau target kita tidak ada ya. Cuma kita berharap bisa mencuri poin pada pertandingan besok. kalau soal pemain, kita semua siap tarung," katanya.

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help