TribunBatam/

Ayo Warga Batam! Senam Sehat Bersama Adyti di KBC Batam Centre. Ini Lho Manfaatnya

Ratusan peserta tampak ikut serta dalam acara senam bersama itu, yang menunjukkan kegembiraan karena mereka meyakini bisa menambah kebugaran

Ayo Warga Batam! Senam Sehat Bersama Adyti di KBC Batam Centre. Ini Lho Manfaatnya
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Senam sehat bersama di KBN Batam Centre 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM -Momen menjelang memperingati HUT ke-71 kemerdekaan Indonesia, Dong Yue yaitu Quan Indonesia (Adyti) bersama sejumlah perusahaan, perbankan, Federasi olahraga rekreasi masyarakat Indonesia  (FORMI) serta komunitas senam, menggelar senam sehat bersama di KBC Batam Center, Batam, Minggu (13/8/2017).

Ratusan peserta tampak ikut serta dalam acara senam bersama itu, yang menunjukkan kegembiraan karena mereka meyakini bisa menambah kebugaran.

"Senam ini sangat menyenangkan, karena selain bisa berkumpul bersama teman, sejumlah komunitas, juga untuk pola hidup sehat," kata Diva, seorang peserta dari klub jantung sehat.'

Baca: Manchester City Menang. Kuasai 78 Persen Permainan, Tapi Hanya Cetak Dua Gol

Baca: Ancaman Ducati di GP Austria. Makin Hebat Bermanuver Gara-gara Senjata Barunya Ini

Baca: Rossi dan Vinales Masih Yakin Bisa Kompetitif di GP Austria, Namun Kesulitan di Bagian Sirkuit Ini

Diva mengatakan, hal lain yang tak kalah penting mengikuti kegiatan ini adalah dapat menjalin kekompakan dan silaturahmi dengan sejumlah komunitas lain di Batam.

"Selain bisa berkumpul dengan sejumlah komunitas, senam bersama ini bisa untuk mengajak masyarakat kota Batam untuk menjaga pola hidup sehat,"ujarnya

Dia mengatakan, komunitas jantung sehat dan komunitas lainya, terus mengajak warga Batam terus menjaga kesehatan dan ikut olahraga bersama di sejumlah tempat yang disediakan komunitas mereka.

"Ayo masyarakat Batam, mari jaga kesehatan Anda dengan berolahraga. Senam sehat bersama, karena kesehatan itu sangat mahal harganya. Kesehatan itu berawal dari diri Anda sendiri," kata diva.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Mairi Nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help