TribunBatam/
Home »

Seleb

Krisdayanti 'Ngepel' Lantai Pakai Kaus Harga Puluhan Juta, Netizen Heboh

Tidak hanya mic yang harganya ratusan juta, namun untuk kaus saat dirumah pun ternyata harga puluhan juta.

Krisdayanti 'Ngepel' Lantai Pakai Kaus Harga Puluhan Juta, Netizen Heboh
Instagram/krisdayantilemos
Krisdayanti 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Alamak, perlu nggak sih saat dirumah pakai busana yang mahal harganya dan bermerek?

Kalau buat kalian, mungkin hal serupa agak aneh dan biasanya hanya pakai baju santai, ya nggak?

Tapi berbeda dengan penyanyi cantik bersuara emas, Krisdayanti.

Mimi KD, memang selama ini sangat terkenal sebagai penyanyi sosialita yang begitu glamor kehidupannya.

Tidak hanya mic yang harganya ratusan juta, namun untuk kaus saat dirumah pun ternyata harga puluhan juta.

Nggak percaya?

Terlihat tampil santai sih, hanya atasan kaus warna hitam yang dipadukan dengan celana jeans pendek selutut.

Tapi, lihat deh ya, untuk kaus yang dipakainya tuh.

Kaus warna hitam yang dipakainya itu rancangan dari brand Gucci dan harganya capai $890 atau kisaran Rp 11.5 juta.

Waduh-waduh, kaus lengan pendek doang nih ya, tapi harganya capai puluhan juta guys.

Ini nih, banyak netizen yang terkejut dengan harganya.

@yuni_psari, "Ngepel aja kaosnya 11 jeti".

 
@miss_eljey, "Baju buat ngepel gw mah dasteran aja, 11juta berapa daster y dapetnya".

@dwirizkarachmawati, "Buat rebes2 rumah pke baju 11 jetong cyiiin".

@aprianiarita, "Ya ampuuuuuuuuun ini kalo udah jelek buat keset gak?".

@bungaindah_di, "Baju drmh aja 11jt.. lah gw drmh cm pk daster doank hahahaa". (TribunStyle.com/Sinta Darmastri)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help