TribunBatam/
Home »

Sport

» MotoGP

MotoGP

Rossi dan Vinales Masih Yakin Bisa Kompetitif di GP Austria, Namun Kesulitan di Bagian Sirkuit Ini

Rossi dan Vinales kembali pada fairing lama dan forks standar seperti di Le Mans karena belum menemukan setingan yang pas pada YZR-M1 mereka

Rossi dan Vinales Masih Yakin Bisa Kompetitif di GP Austria, Namun Kesulitan di Bagian Sirkuit Ini
crash.net
Valentino Rossi dan Maverick Vinales 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, SPIELBERG - Dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales masih yakin bersaing dengan lawan-lawannya di Sirkuit Red Bull Ring, Austria pada balapan Minggu (13/8/2017) ini.

Rossi mengaku masih mengalami masalah keseimbangan yang tepat pada beberapa tikungan akhir, namun ia yakin masih bisa kompetitif.

Baik Rossi maupun Vinales kembali pada fairing lama dan forks (garpu) standar mereka seperti di Le Mans karena belum menemukan setingan yang pas pada YZR-M1 mereka.

Baca: Marquez Kembali Rebut Pole di GP Austria, Bersaing dengan Duo Ducati. Bagaimana dengan Rossi?

“Kami tidak cepat di beberapa bagian trek dimana saya jauh lebih kuat tahun lalu,” kata Valentino Rossi seperti dilansir Crash.net.

Sempat tercecer di latihan awal di posisi 12, Rossi melakukan perubahan penting pada motornya, Sabtu dan berhasil masuk ke kelompok Kualifikasi 2 dan berada di posisi 6.

Salah satunya adalah, kembali menggunakan garpu lama setelah sempat menggunakan garpu karbon pada Jumat lalu.

“Hari Jumat memang sulit. Tetapi saya merasa lebih nyaman pada Sabtu ini.” kata Rossi yang mengaku sempat didera flu setelah GP Ceko, pekan lalu.

Rossi juga mengalami masalah dengan putaran roda belakang, yang berdampak pada kecepatan keseluruhannya secara langsung.

Baca: Apakah Dwi Djoko Pulang Bersama Keluarga? 6 Fakta Pelarian dari ISIS hingga Tiba di Jakarta

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help