TribunBatam/

PS 757 Kepri Jaya vs PS Timah Babel

Serdadu Melayu Lumat PS Timah Babel Tiga Gol Tanpa Balas, Gubernur Nurdin Turun Bergembira!

Serdadu Melayu Lumat PS Timah Babel Tiga Gol Tanpa Balas, Gubernur Nurdin Turun Bergembira!

Serdadu Melayu Lumat PS Timah Babel Tiga Gol Tanpa Balas, Gubernur Nurdin Turun Bergembira!
tribunbatam/argianto
Pemain PS 757 Kepri Jaya meluapkan kegembiraan setelah menecetak gol ke PS Timah Babel, Minggu (13/8/2017). Kepri menang 3-0 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM-Stadion Gelora Citra Mas, Kabil, Batam, akhirnya pecah dengan teriakan kemenangan dari seluruh suporter yang hadir setelah tim andalan 757 Kepri Jaya berhasil melumat 3 gol tanpa balas ketika menjamu PS Timah Babel, Minggu (13/8/2017) sore.

Baca: Orang Terkaya dan Naga Indonesia Meninggal Dunia, Terungkap Inilah 5 Istrinya!

Baca: Mengejutkan! Jadi Pujaan Orang di Indonesia, Ternyata Begini Kondisi Rumah Shakti Arora di India!

Baca: Lis-Syahrul Pecah Kongsi. Syahrul Cari Parpol Pengusung, Lis Lirik Wakil Perempuan?

Baca: Pangkas Pohon Rambutan, Warga di Kijang Jatuh ke Sumur. Pak Lurah Bingung!

Lain seperti biasanya, Ketua Umum 757 Kepri Jaya, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun juga ikut turun langsung ke lapangan memberikan selamat dan jabat tangan kepada seluruh pemain dan official 757 Kepri Jaya, setelah pertandingan usai.

Tepuk tangan dan juga teriakan tiada hentinya menghiasi stadion dari suporter Serdadu Melayu ketika meninggalkan lapangan permainan, teriakan dan tepuk tangan sebagai bentuk dukungan atas kemenangan pada sore hari ini.

Berhasil ditahan imbang di babak pertama oleh tim tamu PS Timah Babel, memasuki babak kedua pertandingan, tim tuan rumah mulai tampil dengan pola serangan menekan, dari sudut kiri, kanan, dan tengah serangan di bangun berbagai pelanggaran-pelanggaran keraspun ikut mewarnai jalannya pertandingan.

Setelah memasuki menit ke 13 babak kedua akhirnya 757 Kepri Jaya baru berhasil memecah kebuntuan lewat sepakan keras kaki kanan Yance Wenda '58, yang tidak mampu di tepis oleh penjaga gawang tim tamu.

Setelah beberapa selang beberapa menit kemudian tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan lewat sepakan tipuan kaki kiri Nanang Supriyanto '79, bola melesat masuk ke gawang sebelah kanan PS Timah Babel.

Permainan masih terus berlangsung keras, berbagai tekel keras dan dorongan antar kedua tim juga ikut memanaskan sausana. Sempat terjadi ketegangan di lapangan pada pertengahan babak kedua karena insiden pemukulan yang di lakukan oleh pemain tuan rumah kepada tim tamu, namun wasit hanya menghadiahi kartu kuning. Dan tim tamu tidak terima, tapi berhasil diredam oleh tim keamanan.

Akhirnya memasuki menit akhir pertandingan tim tuan rumah berhasil menambah keunggulan menjadi 3:0 lewat gol bunuh diri pemain PS Timah Babel bernama Ana Supriatna '88 hasil umpan terobosan dari tim tuan rumah Aditia Putra.

Sementara itu tim tamu PS Timah Babel, dari babak pertama pertandingan tidak terlihat begitu tampil menekan, hanya sesekali memanfaatkan serangan-serangan balik, namun berhasil di patahkan oleh tim tuan rumah.

Skor 3:0 tetap bertahan sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan tanda laga usai.(*)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help