Bidik Konsumen Bintan, Diler Semangat Jaya Motor Buka di Jalan Nusantara KM. 18 Kijang

Bidik Konsumen Bintan, Diler Semangat Jaya Motor Buka di Jalan Nusantara KM. 18 Kijang

Bidik Konsumen Bintan, Diler Semangat Jaya Motor Buka di Jalan Nusantara KM. 18 Kijang
Dokumentasi PT Semangat Jaya Motor
Diler PT Semangat Jaya Motor di Jalan Nusantara KM. 18 Kijang hadir menjawab kebutuhan sepeda motor warga Kijang dan sekitarnya 

BATAM. TRIBUNNEWSW.COM, TANJUNGPINANG-Mendekatkan diri dengan konsumen sekaligus menjawab kebutuhan sepeda motor warga Bintan, terutama yang berdiam di Kijang dan sekitarnya.

Baca: Orang Terkaya dan Naga Indonesia Meninggal Dunia, Terungkap Inilah 5 Istrinya!

Baca: BREAKINGNEWS: RS Embung Fatimah Lumpuh, Wakil Walikota Bungkam! Datang Ajak Direktur Rapat Darurat!

Baca: Heboh! Ketahuan Keluarkan Surat Jalan Moge Bodong, Polres Bintan Periksa Polantas Polsek Bintim!

Diler sepeda motor multi merek, PT Semangat Jaya Motor membuka gerai ke-4 di Tanjungpinang-Bintan. Berlokasi di Jalan Nusantara KM. 18 Kijang, diler yang berpusat di Jalan DI Panjaitan KM 8 Tanjungpinang ini, menjanjikan kemudahan dan proses pemilikan sepeda motor idaman secara mudah, cepat dan terjangkau kantong.

Tak hanya produk seken, Ricky Pemilik PT Semangat Jaya Motor mengatakn, konsumen yang ingin memiliki sepeda motor baru juga dibantu. "Termasuk yang ingin kredit ulang," promo Ricky dalam rilis ke Tribun, Senin (14/8/2017).

Khusus bulan Agustus hingga akhir tahun ini, konsumen bahkan berkesempatan memenangkan satu unit sepeda motor baru setiap transaksi.

Baik pembelian motor baru maupun seken atau kredit ulang sepeda motor. Konsumen berkesempatan memenangkan satu unit sepeda motor Honda Beat F1 terbar "Transaksi motor baru maupun seken, maupun kredit ulang," ungkap Ricky.

Promo spesial ini berlaku buat transaksi selama bulan Agustus hingga Desember 2016. "Nantinya setiap transaksi, konsumen diberikan satu kupon," kata Ricky.Kupon selanjutnya diisi dengan identitas diri dan dikumpulkan ke PT Semangat Jaya Motor.

Penentuan pemenang diundi pada bulan Januari 2018 mendatang. Ricky menambahkan, kesempatan memenangkan ini tidak berlaku buat transaksi rental sepeda motor.

Halaman
12
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved