Dokter Mogok Kerja, Pengelola RSUD Embung Fatimah Angkat Bendera Putih. Tolong Pak Wali!

Dokter Mogok Kerja, Pengelola RSUD Embung Fatimah Kibar Bendera Putih. Tolong Pak Wali!

Dokter Mogok Kerja, Pengelola RSUD Embung Fatimah Angkat Bendera Putih. Tolong Pak Wali!
tribunbatam/ian pertanian
Suasana depan RSUD Embung Fatimah 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pihak RSUD Embung Fatimah mengaku menyerahkan persoalan ini ke Pemko Batam. Selain masalah internal, Pemko Batam juga berkepentingan langsung dengan rumah sakitnya ini.

Sebelumnya beredar kabar seluruh dokter yang bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD EF) akan turun ke jalan, laksanakan unjukrasa menuntut dana insentif mereka yang tidak kunjung dibayarkan sampai saat ini.

Informasi yang dihimpun Tribun, Senin (14/8/2017) di lapangan dokter yang bekerja di RSUD EF, sejak bulan Oktober tahun lalu, insentif dokter yang bekerja di RSUD EF belum juga dibayarkan.

Pantau tribun dilapangan sampai saat ini belum ada pergerakan, namun informasi dari salah satu sumber tribun, saat ini para dokter sedang mempersiapkan diri untuk melaksanakan unjuk rasa.

Sementara ditempat terpisah Ellin Humas RSUD EF mengatakan dirinya tidak tahu pasti apa yang akan dilakukan oleh para dokter.

"Memang kita ada permasalahan sedikit, sebenarnya ini permasalahan di internal kita. Ini juga kita sudah serahkan ke Pemko,"katanya.

Mengenai para dokter yang akan turun ke jalan, Ellin mengatakan ditunggu saja. "Kita lihat saja nanti, seperti apa,"kata Ellin Singkat. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved