Dokter Mogok Lumpuhkan RS Embung Fatimah, Kini Antrean Poli Jantung Kembali Normal

Dokter Mogok Lumpuhkan RS Embung Fatimah, Kini Antrean Poli Jantung Kembali Normal

Dokter Mogok Lumpuhkan RS Embung Fatimah, Kini Antrean Poli Jantung Kembali Normal
tribunbatam/ian pertanian
Suasana depan RSUD Embung Fatimah 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Setelah sebelumnya dokter spesilist yang melayani di Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD EF), melaksanakan mogok kerja yang membuat pelayanan di poliklinik yang ada di RSUD EF lumpuh totol. Hari ini pelayanan kembali normal.

Baca: BREAKINGNEWS: Temukan Serpihan Mencurigakan Motor Ini, Polisi Kantongi Petunjuk Mayat Tembesi?

Baca: Tersinggung! Model Cantik Ini Ungkap Rahasia Ranjang Walikota Kendari, Ini Kamar Begituanya!

Baca: Orang Terkaya dan Naga Indonesia Meninggal Dunia, Terungkap Inilah 5 Istrinya!

Pantauan Tribun dilapangan, Selasa (15/8/2017) pelayanan di beberapa Poliklinik di RSUD EF, seperti Poliklinik anak yang setiap harinya ramai dikunjungi masyarakat Batam, khususnya Batauji kembali melanyani para pasien yang datang. Begitu juga dengan poliklinik yang ada di lantai dua RSUD EF.

Beberapa masyakat yang datang yang ingin bertemu dengan dokter spesialist baik periksa ataupun konsultasi dilayani dipoliklinik yang ada.

Juliaty, contohnya warga Sagulung Permai, yang membawa anaknya periksa di poliklinik RSUD EF, mendapat pelayanan sebagaimana mestinya."Tadi sudah periksa, ini anak saya sakit jadi periksa ke poli anak,"kata Juliaty.

Dia juga mengatakan tidak pelayanan dokter di ruang poli anak, sama seperti sebelumnya."Anak saya ini harus kontrol setiap minggu, jadi tadi sama saja pelayanannya, soalnya memang hari ini jadwal periksanya,"kata Juliaty, yang tidak menjelaskan secara rinci penyakti anaknya.

Sementara dilantai dua RSUD EF Sudung Harianja, yang sedang menunggu antrian di Poli Jantung, mengatakan dirinya setiap minggu harus kontrol."Kalau kontrolnya setiap minggu,kalau harinya tidak ditentukan,"kata Sudung.

Sudung mengatakan dirinya biasanya periksa jantung setiap minggu. Namun untuk harinya tidak tentu."Biasanya tengah minggu, tergantunglah,"katanya. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved