VIRAL DI MEDSOS

Kecewa Bendera Indonesia Terbalik di SEA Games. Warga Solo Ini Balas dengan Cara Ini

Bendera Indonesia yang dimuat di sebuah souvenir majalah panduan pembukaan SEA GAMES 2017 di Kuala Lumpur itu tampak terbalik

Kecewa Bendera Indonesia Terbalik di SEA Games. Warga Solo Ini Balas dengan Cara Ini
INSTAGRAM/@essa_hebat
Keliling kota Solo usung bendera Malaysia terbalik 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Pembukaan pesta olahraga Asia Tenggara SEA Games 2017 telah digelar di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, pada Sabtu (19/8/2017).

Dalam acara itu panitia penyelenggara melakukan sebuah kesalahan fatal sehingga mengakibatkan kemarahan publik Indonesia, yaitu pemasangan bendera Indonesia yang terbalik.

Bendera Indonesia yang dimuat di sebuah souvenir majalah panduan pembukaan SEA GAMES 2017 di Kuala Lumpur itu tampak terbalik.

bendera Indonesia terbalik di buku panduan SEA Games Kuala Lumpur 2017
bendera Indonesia terbalik di buku panduan SEA Games Kuala Lumpur 2017 (Twitter)

Mengetahui kejadian tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi langsung mengunggah sebuah foto di akun Twitter pribadinya.

Kini, akun Instagram @essa_hebat mengunggah sebuah video yang berisi aksi seorang warga Solo, dimana ia berkeliling di jalanan Solo dengan mobil yang di bagian belakangnya diberi spanduk Bendera Malaysia secara terbalik.

"Ini adalah bentuk pembalasan, dimana bangsa Indonesia kecewa gegara ulah Malaysia bendera Indonesia di balik.

Sekarang giliran ada orang Solo yang membalik bendera Malaysia. macam pula lah kau, gimana perasaan kau?," ucap narator dalam video tersebut.(*)

Editor: nandarson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help