TribunBatam/

Penculikan Bayi di Batam

BREAKINGNEWS: Bayi Korban Penculikan Diberi Nama Muslim Putra Jatanras, Ini Rahasianya!

Bayi Korban Penculikan Diberi Nama Muslim Putra Jatanras, Ini Rahasianya!

BREAKINGNEWS: Bayi Korban Penculikan Diberi Nama Muslim Putra Jatanras, Ini Rahasianya!
tribunbatam/eko setiawaan
Muslim Putra Jatanras 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Bayi malang yang sempat dibawa kabur ke Bogor akhirnya di beri nama oleh keluarganya. Nama tersebut disematkan ketika ia masih berada di Polsek Batam Kota.

Baca: Terungkap! Inilah Rahasia Korut Tak Gentar Digertak Perang Amerika: Pasukannya Menakutkan!

Baca: Heboh! Mabuk Obat Bius, Seekor Cicak Keluar Dari Telinga Pasien!

Nurhayati, nenek korban yang ditemui di Polsek Batam Kota, Selasa (22/8/2017) mengatakan, anak lelaki ini diberi nama Muslim Putra Jatanras.

Nama Jatanras disematkan di belakang nama mereka sebagai bentuk terima kasih kepada unit Jatanras yang telah menemukan cucunya.

"Semalam di kantor polisi, Baru sampai di sini karena belum dikasih nama, kemudian kita beri langsung. Memang ada kata-kata Jatanras di belakangnya, ini sebagai bentuk terimakasih karena anak kami sudah ditemukan mereka," sebutnya.

Sementara itu, Nurdiana (23) orang tua si Jatanras mengatakan, ini anak ke tiganya. Dua orang abang jatanras juga merupakan laki-laki. "Tetapi abang nya itu anak dari suami saya yang pertama. Kalau yang ini anak saya dengan suami kedua," sebutnya.

Pihak keluarga merasa senang bisa berkumpul lagi dengan anak bungsunya tersebut. Apalagi selama Jatanras berada di Bogor, air susu sang ibu mulai berhenti. "Kemarin air susu saya sempat sedikit keluarnya. Dan sekarang sudah mulai ada air lagi," sebutnya.

Sejauh ini, orang tua bayi masih berada di polsek Batam Kota untuk proses pemeriksaan lanjutan di ruang PPA Polsek Batam Kota. (*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help