Jambret Beraksi di Tanjungpiayu, Perhiasan 50 Gram Disambar Lari. Ngeri Aksinya!

Jambret Beraksi di Tanjungpiayu, Perhiasan 50 Gram Disambar Lari. Ngeri Aksinya!

Jambret Beraksi di Tanjungpiayu, Perhiasan 50 Gram Disambar Lari. Ngeri Aksinya!
canogaparknc
Ilustrasi pejambret 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Hadiah tidak dapat malah perhiasan berupa gelang emas 20 gram, raib diambil jambert di jalan S parman, tetapnya di depan Perumnas Tanjungpiayu. Inilah yang dialami oleh Yanti Farida (40) warga Bida Ayu Pintu I Tanjungpiayu.

Baca: Terungkap! Inilah Rahasia Korut Tak Gentar Digertak Perang Amerika: Pasukannya Menakutkan!

Baca: Mengejutkan! Begini Kondisi Kapal Perusak AS Setelah Tabrakan Dengan Tanker di Singapura

Baca: Orang Terkaya dan Naga Indonesia Meninggal Dunia, Terungkap Inilah 5 Istrinya!

Yanti Farida, yang mengikuti kegiatan Senam sehat serta fun bike di dalam rangka HUT RI ke 72 yang dilaksanakan di Lapangan Usman Harun Pancur Tanjungpiayu Minggu (20/8/2017) lalu, menjadi korban jambret saat dirinya selesai mengikuti kegitan.

Yanti yang berboncengan dengan anaknya dijambret orang tidak kenal, di jalan saat menuju pulang ke rumahnya, sekitar pukul 12.00WIB."Kemarin saat kami pulang dari pancur, tidak tahunya ada motor FU datang dari belakang dan langsung menarik gelang emas yang dipakai mama saya,"kata Reynaldi, saat dikonfirmasi.

Reynaldi, mengatakan setelah gelang orangtuanya di rampas, mereka langsung menepikan kendaraan dan berhenti serta teriak jambret."Mamaku teriak jambret, jadi pengendara pada ngeliatin saja, mereka tidak ada yang ngejar, soalnya pelakunya kencang bawa motornya langsung menghilang gitu saja,"katanya.

Reynaldi bersama orangtuanya sempat mengejear ke daerah Muka kuning, tetapi sampai pintu empat Muka-kuning tidak ada lagi kendaraan."Jadi kemarin mama buat laporan polisi saja,"kata Reynaldi.

Di tempat terpisah Kanit Reskrim polsek Sei Beduk Bripka Abdon Pasaribu, mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari warga Bida Ayu,mengenai penjambretan tersebut."Kemarin ibu itu buat laporan, katanya dia dijambret. Emas 20 gram berupa gelang di tarik pelaku saat korban mengendarai motor,"kata Abdon.

Di juga menjelaskan sampai saat ini kasus tersebut masih di lidik oleh anggota Polsek Sei Beduk."Kita masih lidik, korban tidak mengingat persis kendaraan yang digunakan oleh pelaku, kita masih kumpulkan bukti-bukti yang bisa memudahkan polisi dalam mengungkap kasus ini,"kata Abdon.

Dia juga menghimbau agar warga tidak mengundang pelaku kejahatan saat berkendara."Kalau memiliki perhiasan tidak usah dipamerkann soalnya hal itu bisa mengundang niat para pelaku kejahatan,"kata Abdon.(*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved