Punggung Ditikam Pisau, Sopir Taksi Pangkalan Batam Center Roboh Bersimbah Darah!

Punggung Ditikam Pisau, Sopir Taksi Pangkalan Batam Center Roboh Bersimbah Darah!

Punggung Ditikam Pisau, Sopir Taksi Pangkalan Batam Center Roboh Bersimbah Darah!
Tribun Jabar
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Aksi penikaman menimpa seorang sopir Taksi Pangkalan yang tengah berada di kawasan Batam Centre ditikam oleh orang tidak dikenal, Selasa (22/8/2017) malam. Sejauh ini, koran masih menjalani perawatan intensif di RS Awal Bross Batam.

Baca: BREAKINGNEWS: Sebelum Tewas Minum Racun, Yoga Kirim SMS ke Temannya. Isinya Bikin Merinding!

Baca: Sopir Taksi Pangkalan Batam Center Ditikam, Dua Orang Misterius Eksekusi Depan Hotel Ini

Baca: Birahi di Ubun-ubun! Pasangan Mabuk Kepayang Ini Begituan di Kursi Pesawat Terbang, Ini Maskapainya!

Baca: Penjahat di Batam Kian Nekat! Pakai Sajam, Rampas Motor Warga di Dekat Rumahnya!

Baca: Pegawai RS Embung Fatimah Blak-blakan, Inilah Biang Kerok Kisruh di Rumah Sakit!

Informasi yang dihimpun Tribun Batam di lapangan, kejadian tersebut tepatnya di depan Haris Hotel sekitar pukul 00.15 WIB. Terakhir diketahui korban bernama Aliwa sopir taksi konvensional dengan no kendaraan BP 1111 VU.

‎Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus membenarkan hal tersebut. Menurut Firdaus dari hasil keterangan sementara beberapa saksi diketahui malam itu dua orang dengan menggunakan sepeda motor memberhentikan taksi yang dikendarai oleh Aliwa.

Pintu mobil tidak terbuka, hanya saja kaca mobil dibagian kanan depan dibuka lebar. "Sempat terjadi perbincangan antara korban dan pelaku. Dan tiba-tiba pelaku menikam punggung korban bagian kanan dan langsung pergi," sebut Firdaus yang ditemui di Polresta Barelang, Rabu (23/8/2017) siang.

‎Setelah ditikam, Korban yang dalam kondisi bersimbah darah berniat pergi kerumah sakit untuk berobat. Di perjalanan, korban tidak fokus lagi dan akhirnya menabrak trotoar di sekitar Regata. Kecelakaan tunggal ini menarik perhatian warga sekitar. Warga yang berada di TKP akhirnya berbondong-bondong menyelamatkan korban.

"Warga kaget ketika hendak menyelamatkan korban, karena kondisinnya sudah berlumuran darah. Korban lalu di bawa kerumah sakit," terang Firdaus lagi.

Terkait insiden ini, kepolisian sudah memeriksa beberapa orang saksi. Namun hingga saat ini, belum di ketahui apa motif dari kejadian ini. "Kami masih melakukan penyelidikan, pelakunya masih kami cari dulu," paparnya lagi.

Dari hasil pengembangan sementara, pelaku dan korban tidak saling kenal. Saat itu pelaku mendatangi korban dan sempat bertanya. Selang beberapa menit kemudian, penusukan pun terjadi.

"Korban masih dirawat dirumah sakit. Memang sudah sadar, tetapi dia belum bisa dimintai keterangan," terangnya.(*)‎

Berita terkait baca Harian Tribun Batam edisi Kamis (24/8/2017)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved