TribunBatam/

Properti Harga Terbaik

Beverly Green, Kawasan Pemukiman Asri dan Hijau di Pusat Kota. Buruan, Tersisa Beberapa Unit

Kami memang mengusung konsep green, sehingga banyak taman-taman hijau dan pepohonan rindang. Tetapi lokasinya begitu dekat dengan pusat kota

Beverly Green, Kawasan Pemukiman Asri dan Hijau di Pusat Kota. Buruan, Tersisa Beberapa Unit
ist
Beverly Green Type 50 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM – Ingin memiliki rumah impian nan asri dan tenang tapi tak mau jauh-jauh dari pusat kota?

Beverly Green adalah pilihan tepat untuk Anda.

Sesuai namanya, lingkungan perumahan yang dikembangkan PT Putra Karyasindo Prakarsa (PKP) ini didesain menyatu dengan alam, sehingga penghuni benar-benar bermukim di tengah taman hijau nan asri, lengkap dengan pepohonan rindang dan memberikan kesejukan alami.

“Kami memang mengusung konsep green, sehingga banyak taman-taman hijau dan pepohonan rindang. Tetapi lokasinya begitu dekat dengan pusat kota sehingga memudahkan warga Beverly Green menjangkau pusat pemerintahan maupun pusat-pusat bisnis,” kata Benedict, Pimpinan Proyek Beverly Green di BCS Mall, lokasi PKP Gebyar, beberapa waktu lalu.

Benedict menjamin para penghuni betah bermukim di kompleks perumahan yang berlokasi di Batam Centre tersebut.

Alasannya, selain menikmati lingkungan asri, PKP menyediakan banyak fasilitas bagi para penghuni Beverly Green, seperti lapangan futsal, lapangan basket, jogging track, dan kolam renang.

“Row jalannya juga luas. Lebar jalan utama 22 meter dan jalan kompleks 14 meter. Cukup untuk dilalui tiga mobil sekaligus,” papar Benedict.

Dari total 340 unit yang dibangun, kata Benedict, hampir seluruhnya sudah berpindah tangan.

Kini tersisa dua unit saja yakni satu unit yg ready stock alias bisa langsung dihuni.

Yakni, type 50 dengan harga 850 juta saja/nett. Harga tidak termasuk subsidi biaya AJB, sertifikat, dan BPHTB. "Bisa ditebus melalui pembelian cash, cash bertahap, maupun KPR. ” imbuh dia.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help