Halal Bi Halal Punggowo

MANTAP! Acara Ahalal Bi Halal Punggowo Torehkan Dua Rekor Baru MURI. Ini Dia Rekornya

Acara Paguyuban Wargo Jowo (Punggowo) yang berlangsung di Dataran Engku Putri, Batam Center, Minggu (27/8) memecahkan dua Rekor Muri Indonesia

MANTAP! Acara Ahalal Bi Halal Punggowo Torehkan Dua Rekor Baru MURI. Ini Dia Rekornya
TRIBUNBATAM/ARGIANTO DA NUGRAHA
Pagelaran budaya dan kesenian di acara Halal bi Halal Punggowo di Engku Putri Batam Centre, Minggu (28/8/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Acara Paguyuban Wargo Jowo (Punggowo) yang berlangsung di Dataran Engku Putri, Batam Center, Minggu (27/8) memecahkan dua Rekor Muri Indonesia.

Rekor Muri yang berhasil dipecahkan di acara Punggowo ini ialah Halal Bi Halal dengan peserta terbanyak dan Pergelaran Kesenian dengan jumlah terbanyak dalam satu kegiatan.

Perwakilan Rekor Muri Indonesia, Andre Purwandono, mengatakan tahun ini even Halal Bi Halal Punggowo mampu memcahkan rekor di tahun sebelumnya sebanyak 115.000 peserta dan pergelaran seni budaya terbanyak dalam satu even juga tahun ini adalah terbanyak.

Baca: Kesaksian Buya, Diduga Kenal, Pelaku Penikaman Dikenalkan Korban Sore Sebelum Kejadian

Baca: Bupati Resmikan Pasar Tradisional di Teluk Sasah. Apri Sujadi: Bisa Tingkatkan Perputaran Duit

Baca: Sejak Pagi Warga Sudah Nikmati Pagelaran Seni dan Budaya. Stand Kuliner Tak Kalah Rame

"Halal Bi Halal tahun lalu 115.000, dan kalau target panitia hari ini akan dihadiri 135.000. Kalau dilihat sejak pagi masyarakat yang hadir sudah berdesak-desakan dan itu jumlahnya sudah melebihi tahun lalu.

Kalau untuk pagelaran seni, tahun 2017 atau hari ini memang pagelaran kesenian terbanyak dalam satu even," ujar Andre, kepada Tribun di lobi gedung Pemko Batam saat ingin membawa Piagam Rekor Muri ke Panggung.

Pantau Tribun, menjelang siang lapangan Dataran Engku Putri sudah full terisi penuh oleh masyarakat yang ingin menyaksikan even Punggowo, lain dari pada itu stan-stan yang menjadi mitra even Punggowo juga sudah berdiri memenuhi tiap sudut panggung dan lapangan Dataran Engku Putri. (egw)

Ikuti live facebook di sini:

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help