Perampokan Sadis di Bengkong

Perampok Sadis di Bengkong Tertangkap, Ini Penampakan Pelakunya!

Perampok Sadis di Bengkong Tertangkap, Ini Penampakan Pelakunya! Begini Kejadiannya!

Perampok Sadis di Bengkong Tertangkap, Ini Penampakan Pelakunya!
tribunbatam/eko setiawaan
Pelaku perampokan sadis di Bengkong menjalani perawatan usai dihajar warga 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Pelaku perampokan sadis di Bengkong tertangkap. Penangkapnya anak pesantren.

Siapa yang menyangka, Khaidir pelaku pencurian sadis yang beraksi di Komplek Taman Harapan Indah Blok E no 1 Bengkong keok di tangan anak pesantren yang berbadan kurus kecil. Dialah Ilhami (21) superhero yang menaklukan pelaku Khaidir yang berbadan gempal.

Baca: Inilah 5 Perbedaan Bercinta Dengan Pria Yang Disunat dan Tidak Disunat, Nomor 4 Mengejutkan!

Baca: Terungkap! Inilah Kebiasaan AS Yang Bikin Indonesia Pilih Beli Jet Tempur Rusia Ketimbang Amerika!

Ilham yang ditemui di rumahnya mengaku masih merasakan sakit di bagian paha kanan akibat berduel dengan pelaku malam itu. Saat ditemui Tribun, ilham mengaku capek setelah dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Bengkong.

Menurut ceritanya, malam itu ada acara orgen tunggal di Komplek tempat mereka tinggal. ‎Saat ia berada didepan rumah, Lia sempat menegur Ilham seperti biasanya. "Seperti biasa, saya tegur dia dan bercanda. Kemudian dia masuk dan mengunci pagar rumah," sebut Ilham, Minggu (27/8/2017) siang.

Selang beberapa menit kemudian, terdengar suara Lia memanggil nama Ilham dengan berteriak minta tolong. Namun suara itu terdengar sayup-sayup lantaran suara musik orgen tunggal juga keras malam itu.

Entah apa yang membuat Ilham menuju ke rumah Lia. Ia mengintip dari balik pagar rumah Lia yang sudah di kunci. Dari sana terlihat jelas usaha Khaidir merebut perhiasan emas yang dipakai Lia. Disitu juga Ilham melihat Khaidir menikam Lia.

Melihat kejadian itu, Ilham kemudian nekat memanjat pagar rumah Lia. Saat memanjat, Pelaku sempat hendak menikam Ilham namun tidak kena lantaran Ilham mencoba mengelak. "Pas saya panjat pagar dia kejar saya dan mengarahkan pisau. Alhamdulilah tidak kena, kemudian saya langsung meloncat," sebut Ilham.

Saat mendarat di halaman rumah Lia, Ilham lalu berteriak minta tolong, kemudian ia berduel dengan Ilham di depan rumah. ‎Saat hendak menikam Ilham untuk kedua kalinya, Ilham berhasil melepaskan pisau dari tangan tersangka. Akhirnya tersangka panik dan naik pagar sebalah kiri kemudian meloncat untuk melarikan diri.

"Ibu Lia sudah keluar minta tolong, saya berfikiran untuk mengejar pelaku. Saya terus berlari mengejar dia sampai ke belakang," sebut Ilham lagi. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved