Halal Bi Halal Punggowo

Sejak Pagi Warga Sudah Nikmati Pagelaran Seni dan Budaya. Stand Kuliner Tak Kalah Rame

Acara yang rencananya baru akan dibuka siang ini, namun sejak pukul 8:00 WIB saja masyarakat sudah memadati area pergelaran

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Ribuan masyarakat dari berbagai penjuru di Kota Batam sangat antusias menyaksikan pergelaran event Halal Bi Halal Paguyuban Among Wargo Jowo (Punggowo), di lapangan Dataran Engku Putri, Batam Center, Minggu (27/8)

Pantauan Tribun, acara yang rencananya baru akan dibuka siang ini, namun sejak pukul 8:00 WIB saja masyarakat sudah memadati area pergelaran untuk menyaksikan pergelaran seni budaya yang menjadi mitra even Punggowo.

Bahkan selain seni budaya khas Jawa yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung, juga berbagai stan-stan yang berdiri ikut di serbu oleh warga, seperti stan kuliner yang menyajikan berbagai rasa khas nusantara, asesoris-asesoris menarik, Telkomsel, Pakaian, dan masih banyak lagi stan-stan menarik lainnya yang siap melayani pengunjung.

Baca: Dakwaan 3 Tersangka Dugaan Korupsi di KONI dan UT Natuna Telah Disusun. Ini Rencana Berikutnya

Baca: Tak Ada yang Berminat Perbaiki Masjid Jamik Baiturahim Anambas? Sudah 2 Kali Lelang Sepi Peminat

Dian misalnya, seorang pengunjung yang hadir bersama teman-temannya mengatakan, dia memang merencanakan mengisi hari libur kerja dengan menyaksikan pergelaran seni budaya jawa, di samping itu katanya banyak juga stan-stan yang menarik.

"Dari kemarin kita teman-teman dari PT ingin mengisi hari libur disini, kalau ke pantai terus bosen juga," ujarnya. 

"Mantap mas, sekali-sekali beda untuk update gambar di Instagram," kata Hani, satu dari mereka yang habis selfie bersama tim Putro Tidar Topeng Ireng. (egw)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved