TribunBatam/

Kapolda Resmikan Masjid di Mako Brimob, Kasat Brimob: Terima Kasih Pemprov Kepri!  

Kapolda Resmikan Masjid di Mako Brimob, Kasat Brimob: Terima Kasih Pemprov Kepri!  

Kapolda Resmikan Masjid di Mako Brimob, Kasat Brimob: Terima Kasih Pemprov Kepri!   
tribunbatam/ian pertanian
Kasat Brimob Polda Kepri, Kombes Tory 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Kapolda Kepri Irjen Sam Budigusdian meresmikan Masjid Al Muntaha di komplek Satuan Brimob Polda Kepri, Senin (28/8/2017).

Baca: Inilah 5 Perbedaan Bercinta Dengan Pria Yang Disunat dan Tidak Disunat, Nomor 4 Mengejutkan!

Baca: Terungkap! Inilah Kebiasaan AS Yang Bikin Indonesia Pilih Beli Jet Tempur Rusia Ketimbang Amerika!

Baca: Inilah 4 Fakta Penangkapan Rampok Sadis di Bengkong, Nomor 2 Bak Duel Film Laga!

Baca: Inilah Aksi Heroik Ilham, Anak Pesantren Penangkap Rampok Bengkong. Dia Tangkap Sendirian!

Baca: Terungkap! Inilah Alasan Sebenarnya Ponsel Tidak Boleh Dipakai di Pesawat dan Pom Bensin!

Dalam kesempatan itu, Sam memuji Kasat Brimob Polda Kepri Kombes Tory Kristianto, yang peduli dengan kebutuhan kerohaniaan anggotanya.

"Kita patut berbangga terhadap Kasat Brimob, karena dia (Tory Kristianto) bukan hanya memikirkan kesiapan anggotanya dalam pengaman tetapi memikirkan juga kebutuhan rohaninya," kata Sam.

Sam juga menegaskan agar masjid yang sudah dibangun tidak hanya sebagai tempat ibadah semata, tetapi harus diisi dengan kegiatan yang mendatangkan amal ridho Allah SWT.

"Saya harapkan di masjid ini nantinya ada kegiatan-kegiatan sebagai syiar Islam," pesan Sam. Kasat Brimob Polda Kepri Kombespol Tory Kristianto, mengatakan sangat bersyukur dengan sudah selesainya pembangunan masjid.

"Saya juga mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang sudah memberikan sumbangan dalam pembangunan Masjid Al Muntaha," ucapnya.

Dia menjelaskan pembangunan Masjid Al Muntaha, terwujud atas partisipasi dari masyarakat dan dana hibah dari Provinsi Kepri. "Pembangunan Masjid Al Muntaha ini menelan biaya sebesar Rp 2,5 miliar," kata Tory.

Saat ini Masjid Al Muntaha, sudah selesai dikerjakan hanya saja, kata Tory masih ada beberapa hal yang masih perlu diselesaikan seperti kubah masjid dan lahan parkir masih tanah merah.

Namun demikian Tory mengatakan senang dengan telah diselesaikannya Masjid Al Muntaha di Mako Brimob Polda Kepri. "Dengan selesainya masjid ini, ke depan kami sudah bisa melaksanakan salah berjamaah di dalam masjid," kata Tory. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help