Promo Triple Play IndiHome Paket Merdeka. Hanya Rp 330 Ribu per Bulan. Mau?

Paket ditawarkan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 330 ribu per bulan untuk paket IndiHome dengan kecepatan 10 Mbps

Promo Triple Play IndiHome Paket Merdeka. Hanya Rp 330 Ribu per Bulan. Mau?
ISTIMEWA
GM PT Telkom Witel Riau Kepulauan (Rikep), Sony Budi Winarso 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM -  Momentum peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (PT Telkom) meluncurkan IndiHome Paket Merdeka berupa potongan harga paket Triple Play serta Add On jika berlangganan melalui aplikasi myIndiHome.

“IndiHome Paket Merdeka ini dipersembahkan PT Telkom untuk masyarakat Indonesia dalam bulan yang bersejarah ini,” kata GM PT Telkom Witel Riau Kepulauan (Rikep), Sony Budi Winarso dalam siaran persnya, Minggu (27/8).

Sony mengatakan, promo Triple Play IndiHome Paket Merdeka ini berlaku hingga 31 Oktober 2017.

Paket ditawarkan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 330 ribu per bulan untuk paket IndiHome dengan kecepatan 10 Mbps.

Baca: Siapa James Wong Howe? Yang Tampil Jadi Ilustrasi Utama Google Doodle Hari Ini?

Baca: Indonesia Gagal Tambah Emas. Ini Daftar Medali SEA Games hingga Senin (28/8/2017) Pagi

Dengan tarif tersebut, pelanggan dapat menikmati layanan 97 channel UseeTV, 100 menit panggilan keluar ke telepon rumah atau kantor baik lokal maupun SLJJ dan ditambah 100 menit panggilan keluar ke pelanggan Telkomsel.

Sony mengatakan, sebelumnya, tarif abodemen IndiHome dengan kecepatan yang sama dilabel dengan harga Rp 460 ribu sebulan.

“Semua paket Add On dapat dinikmati pelanggan IndiHome dengan harga promo,” kata Sony.

Sony menambahkan, jika ingin berlangganan paket add-on IndiHome Paket Merdeka melalui aplikasi myIndiHome, maka pelanggan akan mendapatkan kupon undian berhadiah grand prize rumah, mobil serta hadiah menarik lainnya.

Undian berlaku untuk pelanggan lama dan pelanggan baru IndiHome. Jumlah kupon undian yang didapat sesuai dengan banyaknya paket IndiHome yang dipilih.

Kupon undian ini diperoleh melalui notifikasi myIndiHome di bagian inbox.

"Semakin banyak Add On yang dipilih, semakin banyak kupon yang didapat,” kata Sony.(*)

Penulis: Sri Murni
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help