TribunBatam/

BREAKINGNEWS: Suhu yang Diduga Cabuli Anak Tiba di Batam Bersama 2 Wanita. Begini Penampakannya!

Suhu yang diduga melakukan eksploitasi dan pencabulan Anak tiba di Batam. Yo Chu Hi juga dibawa 2 Wanita! Begini Penampakannya!

BREAKINGNEWS: Suhu yang Diduga Cabuli Anak Tiba di Batam Bersama 2 Wanita. Begini Penampakannya!
tribunbatam/eko setiawan
Suhu Hendra di mobil Satreskrim Polresta Barelang, Kamis (31/8/2017) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Suhu Yo Chu Hi alias Hendra, pelaku pencabulan yang ditangkap di Jakarta Barat tiba di Bandara Hang Nadim Batam, Kamis (31/8/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca: Inilah 4 Fakta Menghebohkan Suhu Cabul, Nomor 4 Bikin Sewot!

Baca: BREAKINGNEWS: Dugaan Pencabulan Suhu Rumah Ibadah, Polisi Tangkap Pelakunya di Jakarta!

Baca: Heboh! Istri Naik ke Panggung Mencak-mencak, Hajar Suami Karena Bopong Penari Telanjang!

Baca: Korea Makin Panas! Terbongkar Keberadaan Pasukan Khusus Pembunuh Targetkan Kim Jong Un!

Kedatangan Suhu ini menarik perhatian penumpang lainya karena saat sampai di Bandara sorotan kamera dari awak media langsung mengarah kepada mereka.

Selain Hendra juga terlihat dua perempuan yang datang bersama rombongan polisi yang menangkap pelaku di Jakarta. "Dua perempuan itu saksi, dia selalu ikut Suhu kemana-mana," sebut Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Agung Gima Sunarya Sik.

Setelah turun dari pesawat, kemudian empat orang terseut langsung dinaikan ke atas mobil tahanan dan di bawa ke Polresta Barelang untuk diperiksa lebih lanjuta.

‎Untuk diketahui, selain mengamankan pelaku, Polisi juga menyita barang Bukti dari tangan Suhu Yo Chu Hi. Hal terseut disampaikan oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, Kamis (31/8/2017) siang.

"Pelaku sudah kita tangkap di Jakarta, ‎kita juga menyita beberapa barang bukti berupa paspor dan beberapa ponsel pelaku ini," sebut Hengki.

Ditanyakan apakah ‎ada dugaan pelaku akan melarikan diri ke luar Negeri. Menurut Hengki bisa saja. Karena tidak menutup kemungkinan tentang hal itu. "Beruntung kita bisa amankan cepat. Bisa saja dia itu pergi keluar negri untuk melarikan diri," sebut Hengki lagi. (*)

Berita terkait baca Tribun Batam edisi Jumat (1/9/2017)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help