Aktivitas Syuting Padat, Prilly Latuconsina Sempatkan Beli Sapi Online

Prilly pun mengaku puas dengan sapi yang dibeli. Pasalnya sapi tersebut sesuai dengan saran yang diberikan oleh ayahnya

Aktivitas Syuting Padat, Prilly Latuconsina Sempatkan Beli Sapi Online
TRIBUNNEWS/REGINA KUNTHI ROSARY
Prilly Latuconsina 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Prilly Latuconsina (20) membeli satu ekor sapi untuk dikurbankan saat momen Idul Adha. Hanya saja proses pembelian sapi seberat 730 kilogram itu terbilang tidak biasa.

Prilly membelinya dengan cara online dan tanpa melihat secara langsung sapi tersebut.

"Ini lucu nih karena aku syuting, jadi ini belinya kayak beli online. Ini pertama kalinya beli sapi online ya, maksudnya bukan beli sapi langsung ke tempatnya," ujarnya saat berada di kediamannya di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (2/9/2017).

Pasalnya pemain sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu mempunyai segudang aktivitas yang sangat padat.

Alhasil dirinya tidak memungkinkan untuk memilih secara langsung hewan yang bakal dikurbankan.

"Jadi aku belinya kayak beli barang online, difotoin, divideoin karena saking aku itu nggak ada waktu ke sana dan lihat ke sana. Jadi pas lagi nimbang, dia (penjual) videoin, segini beratnya mau nggak yang ini? Ini pertama kali difoto divideoin," katanya.

Prilly pun mengaku puas dengan sapi yang dibeli. Pasalnya sapi tersebut sesuai dengan saran yang diberikan oleh ayahnya dimana ketika membeli sapinya harus dalam kondisi sehat.

"Sesuai ekspektasi banget. Senangnya dia (penjual) ada bukti timbangannya, jadi bener-bener divideoin dan nggak diakalin gimana-gimana, benar-benar difoto sama gede dan tanggung jawab juga sehat," katanya.

Selanjutnya selain atas nama Prilly, ada enam orang lainnya yang juga ikut berkurban di sapi tersebut. "Atas nama keluarga saja sama almarhum, namanya diinisialin saja biar nggak ketuker namanya," ungkapnya.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help