TribunBatam/

Mellennial

Pengen Tampil Beda? Metallic Sport Shoes Bisa Dicoba

Memakai sepatu sporty yang fashionable memang mendapatkan double keuntungan yakni nyaman saat berolahraga dan tetap trendy.

Pengen Tampil Beda? Metallic Sport Shoes Bisa Dicoba
TRIBUNBATAM/ANDRIANI

MELLENIALS, memakai sepatu sporty yang fashionable memang mendapatkan double keuntungan yakni nyaman saat berolahraga dan tetap trendy.

Penampilan pun semakin unch (bahasa gaul yang artinya keren) dan bisa membuat mata tertuju padamu. Bahkan, tren sepatu sporty fashionable ini bisa dikatakan tidak ada matinya karena terus diminati sepanjang musim fashion.

Satu di antara sporty fashionable shoes yang kini sedang digandungi kaum Mellennials adalah yang berbahan metalik.

Jika sebelumnya pernah ada outerwear, dan heels yang berbahan metalik, kini para produsen sepatu mengaplikasikan bahan serupa pada sporty fashionable shoes. Tren ini pun mendapatkan perhatian dari banyak fashionista.

"Ini sepatu sport tetapi bisa pula digunakan untuk fashion. Sepatu metalik ini memang tren 2017. Tersedia baik untuk laki-laki maupun perempuan,"kata Roni, karyawan toko Chelsea di BCS Mall, Jumat (1/9/2017).

Hal senada juga diungkapkan Theya, seorang entertainer di Batam dan Singapura. Ia mengaku baru-baru ini membeli sepatu metalik. Ia mengatakan, sepatu tersebut sangat nyaman dan bisa digunakan untuk acara fashion saat ia berada di atas panggung dan kegiatan olahraga.

“Warnanya unik, sehingga sepatu ini tidak hanya bisa digunakan untuk perempuan tetapi juga bisa para lelaki,”ujar Theya.

Tidak hanya Theya, selebriti dalam dan luar negeri juga banyak yang memakai sepatu metalik, seperti Ashley Banson, Victoria Justice, Lily Collins, dan Syahrini.

Metalik merupakan salah satu warna yang mencerminkan keberanian dan unik. Hingga banyak merek sepatu yang memproduksi sepatu dengan warna metalik.

"Warnanya macam-macam, ada yang biru metalik, silver, gold, hingga beberapa warna lainnya yang dibikin metalik. Ada yang keseluruhan, ada pula bagian list-listnya aja yang bermetalik. Sebagai penambah unik sepatunya," kata Roni.

Untuk menjaga warna dan kain dari sepatu metalik ini, memang perlu perawatan yang benar juga. Pada saat membersihkannya, gunakan sikat atau handuk khusus untuk sepatu. Saat membersihkannya, diusahakan satu arah agar bahan sepatu tidak mudah rusak dan warna tetap bagus. (*)

Tips Padupadan Busana vs Sepatu Metalik

1. Padukan sepatu metalik dengan busana yang simpel, seperti t-shirt dan jeans yang berlipat pada bagian bawahnya. Kamu bisa melengkapinya dengan jaket.
2. Mix and match dengan sweatshirt dan cargo pants
3. Penampilan semakin ok saat menggunakan sepatu metalik dengan baju polos, bawahan polos, dan lengkapi dengan coat bermotif
4. Sepatu metalik juga bisa dipadukan dengan skinny jeans, graphic t-shirt dan jaket. Atau skinny jeans, kemeja dan jangan lupa sunglasses.
5. Saat musim panas, kamu bisa gunakan shorts, t-shirts bersama sepatu metalik kegemaranmu.

Tags
sepatu
mode
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help