TribunBatam/

Bank Mandiri Kenalkan Mandiri Visa Golf Signature Lewat Mini Tournament. Ini Kelebihannya

Mini Golf Tournament ini diikuti 25 nasabah utama Bank Mandiri area Batam-Kepri dan dihadiri Distribusi Bank Mandiri, Hery Gunardi

Bank Mandiri Kenalkan Mandiri Visa Golf Signature Lewat Mini Tournament. Ini Kelebihannya
TRIBUNBATAM/ANNEMARIA
Vice President Bank Mandiri Area Batam-Kepri, Brian A. Nugroho (kiri) berpose bersama pemenang Mandiri mini golf tournamen (tengah) dan Direktur Distribusi Bank Mandiri, Hery Gunardi (kanan) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM -‎ Bank Mandiri area Batam-Kepri menggelar mini golf tournament dengan peserta nasabah utama di Padang Golf Sukajadi, Minggu (3/9/2017) pagi.

Mini Golf Tournament ini diikuti 25 nasabah utama Bank Mandiri area Batam-Kepri dan dihadiri Direktur Distribusi Bank Mandiri, Hery Gunardi.

Hery Gunardi juga tampak ikut bermain golf dengan nasabah utama Bank Mandiri.

Vice President Bank Mandiri Area Batam-Kepri, Brian A Nugroho mengatakan turnamen ini salah satu agenda sebagai apresiasi perusahaan terhadap nasabah utamanya.

Baca: Hanya 2.500 Unit, Ford Luncurkan Pikap Spesial Black Edition

Baca: Raisa Tampil Cantik Saat Akad Nikah, Netizen: Paten Kali Cantiknya

"Inisiatif kami saja yang di sini untuk apresiasi kepada nasabah yang loyal. Baik yang sudah lama menggunakan Bank Mandiri, ataupun baru saja mulai menggunakan produk-produk perbankan dari Bank Mandiri," ujar Brian A. Nugroho.

Turnamen golf ini juga digelar untuk mengenalkan produk bank mandiri untuk menunjang nasabah yang hobby golf yaitu Mandiri Visa Golf Signature.

Ia menjelaskan, kartu kredit ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan golf nasabah segmen premium dengan beberapa benefit seperti Access to Golf Course Around The Globe, Access to International Tournament, Mandiri Golf Tournament Series, Private Jet, Triple fiestapoin, dan masih banyak lainnya.

"‎Kalau hobi golf dan pakai kartu kredit ini, banyak benefitnya. Contohnya, bisa main gratis di lapangan yang bekerjasama dengan kita, hanya dengan tukar point," kata Dia.(*)

Penulis: Anne Maria
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help