TribunBatam/

BATAM PROMO

Banyak Varian Baru, Pesan DC Lapis Gulung Kini Tinggal WhatsApp dan Gratis Ongkir

‎DC Lapis Gulung mengeluarkan varian rasa baru. Kue ringan berbentuk seperti bolu gulung tersebut kini bisa Anda nikmati dengan aneka pilihan rasa.

Banyak Varian Baru, Pesan DC Lapis Gulung Kini Tinggal WhatsApp dan Gratis Ongkir
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Seorang konsumen New Sun Bread membeli DC lapis gulung. Kini, ada aneka varian rasa baru DC lapis gulung yang bisa dipesan lewat WhatsApp dan gratis ongkos kirim. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - ‎DC Lapis Gulung mengeluarkan varian rasa baru. Kue ringan yang berbentuk seperti bolu gulung tersebut kini bisa Anda nikmati dengan pilihan rasa cokelat, keju, strawberry, dan blueberry‎.

Menariknya, untuk menikmati varian rasa baru inipun, Anda hanya bisa memesannya via what's app dan telepon.

Pemilik DC lapis gulung, Dave mengatakan untuk pemesan di seluruh area Batam pun akan digratiskan biaya pengantaran.

"Rasa asli DC lapis gulung awalnya hanya nanas. Tapi sekarang kita keluarkan rasa baru, yang bisa dipesan secara online. Baik untuk masyarakat Batam, maupun di luar Batam. Yang di Batam free delivery, kalau di luar Batam kami bekerjasama dengan JNE. Kita juga sudah masuk ke go food. Jadi bisa memudahkan konsumen yang ingin menikmati DC lapis gulung," tutur Dave.

(Baca: Bertemu Panglima Angkatan Bersenjata Myanmar, Masalah Ini yang Dibahas Menlu Retno Marsudi)

(Baca: MEMILUKAN. Sebelum Dibunuh, Indira Kameswari Masih Upload Foto Terakhir)

(Baca: Terkenal Kontroversial, Ini Dia 10 Fakta Kim Jong Un yang Tak Banyak Orang Tahu)

Sudah hadir sejak enam tahun lalu, DC Lapis Gulung rasa nanas pun bisa Anda dapatkan di ‎cabang-cabang New Sun Bread group dan Bean City.

"Kami memang sudah lama digandeng oleh new sun bread. Jadi dimanapun new sun bread buka cabang, pasti ada DC lapis gulung ada," katanya.

Dibanderol dengan harga hanya Rp 20 ribu per pieces, DC lapis gulung pun sudah hadir di Tanjung Balai Karimun. ‎Warga Karimun bisa mendapatkan panganan spesial ini di supermarket Indo PN dan Indo Yani Tanjung Balai Karimun.

"Sekarang juga sudah banyak yang membawa kue ini ke Singapura dan Malaysia sebagai oleh-oleh. ‎Ke depan, kami juga akan mencoba inovasi lagi, dengan membuat DC lapis gulung yang punya rasa gabungan. Misalnya keju cokelat, supaya makin enak," kata dia.

‎Bagi Anda yang penasaran dengan varian baru DC lapis gulung, bisa memesan ke nomor 0812 7531 0778. Atau untuk yang suka varian nanas, langsung saja dapatkan di outlet-outlet new sun bread. (*)

Tags
kue
pesan
Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help