TribunBatam/

Keren! Pakai Baju Adat, Petugas BPJS Ketenagakerjaan Bagi-bagi Souvenir di Hari Pelanggan!

Keren! Pakai Baju Adat, Petugas BPJS Ketenagakerjaan Bagi-bagi Souvenir di Hari Pelanggan!

Keren! Pakai Baju Adat, Petugas BPJS Ketenagakerjaan Bagi-bagi Souvenir di Hari Pelanggan!
tribunbatam/alfandi simamora
Suasana hari pelanggan di kantor BPJS Ketenagakerjaan, Senin (4/9/2017) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Hari Pelanggan Nasional, Kantor Cabang BPJS ketenagakerjaan adakan sesuatu hal yang berbeda untuk pelayanan bagi para pelanggan BPJS, dengan melayani

menggunakan Busana adat Melayu dan memberikan sofenir pada pelanggan, sehingga terpancar kecerian dan kesenangan bagi pelanggan yang datang dikantor BPJS ketenagakerjaan, di Tiban impian, Sekupang, Senin (4/9/2017).

Baca: ‎Anda Daftar CPNS Kemenkumham, 4084 Lulus Berkas. Tanggal 11 September Ujian di SMAN 1 Pinang!

Baca: Usulan Gubernur Nurdin Mental Lagi? Partai Pengusung Tetap Beda Pendapat!

Baca: Benarkah 4 Anggota Satpol PP Karimun Positif Narkoba? Ini Jawaban Bupati!

Baca: Sang Ayah Terjun ke Politik! Inilah Kabar Anak Sulung Pasha Ungu Sekarang!

Dari hasil pantuan tribun di kantor BPJS ketenagakerjaan, terlihat keceriaan dan kesenangan bagi para pelanggan BPJS disaat ada sesuatu yang berbeda akan layanan yang diberikan petugas BPJS ketenagakerjaan terhadap para pelanggan BPJS di hari Pelanggan Nasional.

Dimana para petugas menggunakan busana adat melayu untuk melayani pelanggan, dan sehabis kepengurusan akan BPJS yang dilakukan oleh pelanggan, para pelanggan BPJS di berikan berupa sofenir gelas, mainan kunci dan snack oleh para petugas sebagai tanda terimakasih pada pelanggan.

Sementara itu ditempat lain ada Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan, Eka Kartika mengatakan, dihari Pelanggan Nasional ini, memang sengaja dilakukan pelayanan yang berbeda bagi para pelanggan BPJS yang datang kekantor cabang BPJS Ketenagakerjaan sejak tadi pagi.

Sesuatu yang berbeda itu dilakukan pada petugas pelayanan BPJS yang melayani dengan menggunakan Busana adat Melayu ditengah-tengah pelayanan pada pelanggan, serta memberikan berupa sofenir pada setiap pelanggan yang datang untuk ungkapan rasa terimakasih kepada pelanggan BPJS di hari Pelanggan Nasional pada hari ini.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help