BATAM TERKINI

Mulai Hari Ini, Nokia Resmi Diproduksi di Batam

Presiden Direktur PT Sat Nusapersada Tbk, Abidin Hasibuan mengatakan, pihaknya merasa sangat terhormat karena ditunjuk menjadi mitra lokal Nokia.

Mulai Hari Ini, Nokia Resmi Diproduksi di Batam
Ist
Suasana dimulainya produksi smartphone Nokia di PT Sat Nusapersada Tbk, Senin (4/9/2017). HMD Global pemegang lisensi brand Nokia mobile telah memenuhi TKDN 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Smartphone Nokia resmi berproduksi di Batam, Indonesia, Senin (4/9/2017).

Tak sendirian, HMD Global pemegang lisensi brand Nokia mobile, juga menggandeng PT Sat Nusapersada Tbk, PT Tata Sarana Mandiri (TSM) dan PT Erajaya Swasembada Tbk untuk memenuhi persyaratan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

Untuk produksinya sendiri akan dilakukan di pabrik PT Sat Nusapersada, Tbk di Pelita.

Peresmian ditandai dengan hadirnya Chief Executive Officer HMD Global, Florian Seiche, HMD Global Manager for Indonesia, Mark Trundle, Direktur Jenderal untuk Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika, I Gusti Putu Suryawirawan, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan sejumlah tamu undangan.

(Baca: TERUNGKAP! Ini Tiga Pesan Obama Untuk Trump yang Ditulis Lewat Surat)

(Baca: Ditanya Motif MA Bunuh Indria Kameswari, Begini Jawaban Kapolda Kepri)

(Baca: Berhasil Kabur ke Batam, Begini Cara Suami Indria Kameswari Lolos di Bandara)

Presiden Direktur PT Sat Nusapersada Tbk, Abidin Hasibuan mengatakan, pihaknya merasa sangat terhormat karena ditunjuk menjadi mitra lokal pembuatan smartphone Nokia di Indonesia.

Dikatakan, Nokia merupakan merek handphone bergengsi dengan catatan sejarah yang sudah terbukti.

Pihaknya pun sangat antusias untuk memulai perjalanan yang menyenangkan dengan HMD Global dan berharap kerjasama tersebut dapat terus dikembangkan pada tahun-tahun berikutnya.

"Hari ini merupakan hari yang penting bagi saya pribadi. Karena smartphone Nokia masuk ke perusahaan kami," kata Abidin.

Diapun meyakinkan kembali, kalau Sat Nusapersada akan komitmen untuk memproduksi smartphone yang berkualitas. Selain itu memberikan pelayanan yang terbaik. (*)

*Baca berita terkait di Tribun Batam edisi Cetak, Selasa 5 September 2017

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help