TribunBatam/

Properti Harga Terbaik

Perumahan Woodland Square Batuaji Harga Mulai Rp 550 Juta

Ruko dan townhouse Woodland Square yang dijual berada di depan ROW utama Batuaji.

Perumahan Woodland Square Batuaji Harga Mulai Rp 550 Juta
ISTIMEWA
PERSPEKTIF Woodland Square 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Ingin buka usaha di Batuaji? Woodland Square jawabannya. Ruko yang dikembangkan ‎oleh PT Bumi Mitra Karya (BMK Land Grup) memiliki lokasi paling strategis di daerah Batuaji.

Manager Marketing Woodland Square, Dedy Hartono mengatakan, ruko dan townhouse yang dijual berada di depan ROW utama Batuaji.

"Total 76 unit semuanya, dari ruko dan townhouse. Ini satu-satunya yang berlokasi di depan jalan ring satu Batuaji. Sudah dikelilingi perumahan padat penduduk juga. Jadi benar-benar kawasan yang sudah hidup," ujar Dedy Hartono.

Memiliki konsep best living and one stop bisnis area, Woodland Square menjadi pilihan investasi yang menguntungkan.

Selain membangun ruko dan townhouse, di sana pun akan dilengkapi dengan fasilitas umum berupa lapangan basket, tempat bermain anak, pendopo, dan smart garden.

"‎Kalau mau buka usaha pasti menguntungkan. Di setiap townhouse saja area parkirnya besar," ujarnya.

Untuk ruko tersedia tipe 78/54, sedangkan townhouse tersedia tipe 68/62,5. Baik ruko maupun townhouse dibangun dengan bangunan dua lantai.

(Baca: Ditanya Motif MA Bunuh Indria Kameswari, Begini Jawaban Kapolda Kepri)

(Baca: Berhasil Kabur ke Batam, Begini Cara Suami Indria Kameswari Lolos di Bandara)

(Baca: Tak Akur Sejak 70 Tahun Lalu, Tujuh Fakta Korea Utara - AS Ini Bikin Keduanya Tetap Panas)

"Bedanya kalau townhouse ada dua kamar yang dibangun di lantai dua, dan lantai satunya kosong. Kalau ruko baik lantai satu dan lantai duanya kosong, plong begitu," kata dia.

Selain menawarkan lokasi strategi, harga yang ditawarkan pun masih harga perdana hanya Rp 550 juta. Selama soft launching, pengembang menawarkan diskon harga jual sampai Rp 100 juta.

"Kalau pembayaran yang secara angsur DP, diskon harga jualnya Rp 20 juta. Tapi yang cash keras dapat diskonnya bisa lebih besar. Selain itu, kita pun gratiskan SHGB dan AJB, dan dapat hadiah langsung sepeda motor," tuturnya.

Ia menyebutkan, hadiah langsung berupa sepeda motor akan diberikan setelah serah terima bangunan‎. Saat ini, pengembang tengah melakukan pematangan lahan, dan progres pembangunan rumah akan dilakukan September.

Bagi Anda yang berminat bisa mengunjungi kantor pemasaran di townhouse cluster melati residence blok a nomor 2 Tiban, atau menghubungi 0852 3910 7620. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help