TribunBatam/

BATAM PROMO

Pelaku UMKM Bisa Iklan Lewat Telkomsel MyAds. Begini Caranya!

Platform beriklan dengan konsep do-it-yourself ini memberikan keleluasaan kepada pelaku UMKM sebagai pengiklan untuk membuat iklan secara mandiri.

Pelaku UMKM Bisa Iklan Lewat Telkomsel MyAds. Begini Caranya!
KOMPAS
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kabar gembira bagi para pelaku UMKM. Dalam upaya memberikan dukungan bagi kemajuan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), Telkomsel menghadirkan MyAds.

Platform beriklan dengan konsep do-it-yourself ini memberikan keleluasaan kepada pelaku UMKM sebagai pengiklan untuk membuat, mengkustomisasi, dan memantau iklannya secara mandiri.

Lewat Telkomsel MyAds, kini para pelaku UMKM Indonesia dapat menjangkau konsumen baru yang lebih luas melalui pengguna Telkomsel yang kini jumlahnya mencapai lebih dari 178 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

Vice President Digital Advertising and Analytics Telkomsel Harris Wijaya mengatakan,sektor UMKM memiliki peranan penting dalam mendorong pembangunan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia, juga mengurangi angka pengangguran.

"Kami berharap layanan ini dapat membantu merangsang pertumbuhan sektor UMKM di Indonesia lebih baik lagi," ujarnya.

Dengan menggunakan layanan Telkomsel MyAds, pengiklan akan dimudahkan dalam membuat dan mengirimkan iklan mereka ke pelanggan Telkomsel langsung ke perangkat selulernya melalui SMS, MMS, dan USSD.

(Baca: Mudah dan Cepat. Begini Cara Ambil Antrean Urus Paspor Pakai Aplikasi WhatsApp)

(Baca: Tak Perlu Antre Sejak Subuh, Kini Urus Paspor di Batam Lebih Canggih. Begini Caranya!)

(Baca: Korban Tak Pernah Dibekali Senjata Api oleh BNN, Pistol Pembunuh Indria Milik Siapa?)

Lebih jauh, pengguna platform ini juga dapat mengkustomisasi iklan tersebut sesuai dengan kebutuhannya dengan empat keunggulan layanan yang ditawarkan, yaitu Location Based Advertising (LBA), Broadcast, Targeted, dan Interactive.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help