TribunBatam/

NGERI! Ternyata Wanita yang Ngaku Hamil dan Bawa Kabur Mas Kawin Korbannya Sudah 8 Pria

Inilah salah satu dampak media sosial jika tidak hati-hati. Sebab, banyak modus penipuan yang dilakukan orang-orang tertentu yang berniat jahat.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BANGKOK - Inilah salah satu dampak media sosial jika tidak hati-hati. Sebab, banyak modus penipuan yang dilakukan orang-orang tertentu yang berniat jahat.

Pelakunya tidak hanya pria, tetapi juga dilakukan oleh wanita. Tentu saja maksud utamanya untuk bisa mendapatkan uang dari korbannya yang termakan bujuk rayu.

Seperti kisah yang viral di Thailand ini, pelakunya adalah seorang wanita muda yang cukup cantik.

Polisi memburu seorang wanita Thailand yang dituduh menipu dengan modus hamil dan meminta dinikahi oleh pria yang mengencaninya.

Setelah menikah, ia kemudian kabur dan membawa tumpukan uang dan mas kawin dari suaminya.

Nilai uang yang dilarikan perempuan itu mencapai 6.000-15.000 dollar AS atau kira-kira Rp 80 juta - Rp 200 juta tiap pernikahan.

Seperti diberitakan sebelumnya, penipuan gaya baru ini bermoduskan perkenalan lewat Facebook yang dilanjutkan hubungan intim antara wanita ini dengan pria tersebut.

Perempuan itu kemudian mengaku hamil dan memaksa dinikahi. 

Namun, baru saja semalam setelah menikah, wanita ini kabur membawa mas kawin serta biaya yang harus dikeluarkan oleh pasangannya.

Baca: Kenalan di FB, Berhubungan, dan Ngaku Hamil. Wanita Ini Minta Nikah, Lalu Kabur Bawa Mas Kawin

Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help