TribunBatam/

Sebaiknya Anda Tahu

Ingin Beli Sepeda Motor Matik Bulan Ini? Lihat Daftar Harga Motor Skutik September 2017!

Ingin Beli Sepeda Motor Matik Bulan Ini? Lihat Dulu Daftar Harga Motor Skutik September 2017!

Ingin Beli Sepeda Motor Matik Bulan Ini? Lihat Daftar Harga Motor Skutik September 2017!
AHM
Ilustrasi Honda BeAT 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM-Model sepeda motor skutik atau bertransmisi otomatis saat ini jadi model paling laris di pasaran. Hampir seluruh produsen yang ada di Indonesia menawarkan model ini untuk dipilih, dengan desain dan harga yang bermacam-macam.

Baca: Akhirnya Ketahuan! Inilah Alasan WhatsApp Mulai Cari Uang, Begini Caranya!

Baca: Kenapa Akun Facebook Mark Zuckerberg Tidak Bisa Diblokir? Mengejutkan Inilah Bocoran Triknya!

Memasuki September, berita terbaru datang dari Yamaha yang sempat memajang gambar Tmax DX pada halaman web miliknya. Skutik besar ini jadi pelengkap kelas Maxi Scooter Yamaha yang sudah dihuni Nmax, Xmax dan Aerox.

Meski demikian, Yamaha belum mau membuka informasi apapun mengenai produk ini, termasuk soal harga. Di Inggris skutik ini dibanderol sekitar Rp 188 juta.

Kabar terbaru juga datang dari Honda yang berencana untuk menghadirkan skutik PCX versi rakitan lokal. Selama ini PCX didatangkan impor dan membuat harganya tidak mampu bersaing dengan rivalnya, Yamaha Nmax.

Meski Honda belum mengumumkan waktu tepat kedatangannya, namun dipastikan di sisa waktu tahun ini. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi calon konsumen yang sudah menantikan motor ini dengan harga lebih murah.

Dari daftar model skutik bulan ini, tidak ada pembaruan atau perubahan harga. Beberapa model skutik yang dapat dilirik dengan harga kompetitif antara lain model Honda BeAT dan Spacy di angka Rp 14 jutaan, skutik Nex di angka Rp 12 jutaan, Yamaha Mio di angka Rp 15 jutaan dan TVS Dazz di angka Rp 12 jutaan.

Berikut daftar motor skutik September 2017

Honda
New Spacy CW FI Rp.14.475.000

Halaman
1234
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help