TribunBatam/

BATAM PROMO

Jangan Lewatkan! Kacamata Rusak Bisa Ditukar Baru di Juwis Optical. Begini Caranya

Tukarkan sekarang juga kacamata lama Anda di Juwis Optical dan dapatkan promo menariknya. Cek syaratnya di sini.

Jangan Lewatkan! Kacamata Rusak Bisa Ditukar Baru di Juwis Optical. Begini Caranya
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
SPM Juwis Optical menunjukkan kacamata terbaru dari Rayban dan Oakley. Saat ini trend kacamata yang sedang digandrungi yakni kacamata dengan frame bulat. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tukarkan sekarang juga kacamata lama Anda di Juwis Optical dan dapatkan harga 20 persen plus 10 persen. Hanya di Juwis, kacamata lama Anda akan dihargai dengan ‎uang, meski dalam kondisi rusak.

"Kami sedang ada promo trade in. Apapun kondisi dan merek kacamata lamanya, patah atau rusak, bisa ditukar dengan kacamata apa saja kecuali merek Oakley, dengan harga 20 persen plus 10 persen," tutur kepala toko Juwis Optical BCS Mall, Mini.

‎Tak cuma kacamata, untuk pembelian softlens pun masih diberikan potongan harga sebesar 50 persen. Mini mengatakan promo tersebut berlaku khusus untuk softlens brand Europa.

(Baca: Calon Artis Cantik Ini Dulu Dibuang Orangtuanya di Tempat Sampah. Lihat Nasibnya Sekarang!)

(Baca: Nikah di Malaysia, Chelsea Olivia Tak Sengaja Bocorkan Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella)

(Baca: SALUT! Meski Tinggal di Kandang Sapi, Keluarga Ini Mengaku Tetap Bersyukur)

"Diskon 50 persen berlaku untuk pembelian kedua, dan tidak termasuk softlens warna black dan brown," kata dia.

Promo tersebut menurut Mini merupakan promo terbaru dari Juwis Optical. Selain memberikan promo, toko kacamata inipun menawarkan beberapa produk kacamata terbaru dari brand Oakley dan Rayban.

Mini mengatakan, dua brand tersebut mengeluarkan koleksi kacamata terbaru dengan model Frame bulat dan banyak pilihan warna.

"Trend frame sekarang yang bulat, dengan warna-warna natural seperti hitam, abu-abu dan cokelat. Untuk yang bermotif, ada motif leopard dengan warna cokelat keemasan," kata dia.(*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help