TribunBatam/

BATAM TERKINI

Kenalkan Kek Zapin, Artis Andika Dan Ussy Kunjungi Kantor Tribun Batam

Andhika mengakuingin menggeluti bisnis oleh-oleh di Batam karena menilai Batam sangat menarik dan cukup ramai wisatawan.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Artis papan atas Andhika Pratama beserta sang istri Ussy Sulistyawati mengunjungi kantor Tribun Batam di Jalan Kerapu Kompleks MCP Batuampar, Batam, Sabtu (9/9/2017).

Kunjungan dua selebriti tersebut bersempena dengan rencana launching oleh-oleh khas Batam milik artis tersebut yang berlabel Zapin, Minggu (10/9/2017) di acara Car Free Day di Nagoya tepatnya di depan Martabak Har. 

Andhika mengaku ingin menggeluti bisnis oleh-oleh di Batam karena menilai Batam sangat menarik dan cukup ramai wisatawan.  

Apalagi, selama ini Andhika dan sang istri telah lebih dulu mengembangkan usaha bisnis oleh-oleh di Malang, Jawa Timur.

Ketertarikan Andhika meluncurkan Zapin tersebut karena ingin menawarkan oleh-oleh berbentuk kek bercitarasa modern serta kemasan yang berbeda. 

"Selama ini, oleh-oleh lebih banyak  yang tradisional. Jadi kita ingin mencoba oleh-oleh bercitarasa modern dengan kemasan berbeda," kata Andhika.

Mengenai pemilihan nama Zapin, dia mengaku karena Zapin adalah nama tarian yang cukup populer di Melayu termasuk Batam. Sehingga, sudah sangat familiar dengan orang Batam. 

"Nah maka dari itu, dengan dipilihnya Zapin nama oleh-oleh ini, sebab Zapin salah satu khas lagu kota Batam.  Makanya kita pilih nama Zapin," kata  Andhika. (*)

*Baca berita terkait di Tribun Batam edisi Minggu 10 September 2017

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help