TribunBatam/

Hangout

Menikmati Kenyamanan Nongsa Villa

Nongsa Village bukanlah villa baru melainkan sudah sangat lama, bahkan bisa dikatakan penginapan pertama yang hadir di kawasan wisata Nongsa.

Menikmati Kenyamanan Nongsa Villa
TRIBUNBATAM/ANDRIANI
Hangout 

KETENANGAN dan keasrian begitu terasa saat berada di Nongsa Village. Penginapan di tepi laut ini, sungguh nyaman sebagai tempat beristirahan melepas kelelahan dari rutinitas kerja.

Nongsa Village bukanlah villa baru melainkan sudah sangat lama, bahkan bisa dikatakan penginapan pertama yang hadir di kawasan wisata Nongsa.

Lokasinya yang jauh dari keramaian dan nyaman menjadikan tempat ini tetap diminati pengunjung. Hampir setiap villa di sini dikelilingi pepohonan yang rindang.

Dari luar, vila di sini tampak biasa, tapi ternyata ada sensasi lain ketika masuk ke dalamnya. Vila-vilanya terjaga dan sangat privat. Jarak antara satu vila dengan lainnya juga lumayan jauh. Bagnunan vilanya terbuat dari kayu-kayu yang masih terlihat kokoh dan menawan.

"Suasana memang asri dan sengaja dibuat bertema forest. Jadi mereka yang menginap akan merasa tenang dan nyaman," kata Vicky, HRNGA Manager Nongsa Village, Jumat (8/9/2017).

Sesuai temanya, di sini terdapat banyak jenis pohon, terutama buah-buahan tropis seperti durian, mangga, bahkan jengkol.

Dengan luas lahan sekitar 11 hektar, tersedia 100 unit vila. Namun, vila di sini tidak hanya untuk disewakan melainkan juga untuk dijual. Dari 100 unit yang ada, saat itu sekitar 60 unit sudah terjaul dan sisanya untuk disewakan.

Selain suasana asri, para pengunjung di sini bisa menikmati pemandangan indah perpaduan laut dan hijaunya pepohonan di sekitar lokasi. Tersaji pula pemandangan kapal-kapal yang lalu lalang di laut depan Nongsa Village.

Suasana sungguh tenang, jauh dari keramaian. Kamu hanya mendengar suara ombak dan nyanyian hewan-hewan yang hidup di sekitar kawasan ini.

Kompleks vila ini, kata Vicky, memang didesain layaknya sebuah desa. Rumah dibangun dari kayu dan berbentuk panggung. Interior sangat lengkap dengan fasilitas pendukung yang modern.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help