TribunBatam/

BATAM TERKINI

Kaos Gratis dan Kupon Berhadiah. Warga Batam Juga Terhibur Aksi Panggung Andhika, Ussy dan Caisar

Ratusan warga Kota Batam tampak sangat terhibur dengan aksi panggung pasangan artis Andhika Prama dan Ussy Sulistiawaty dan goyang Caisar

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Acara Car Free Day Zapin, yang digelar Zapin Batam Cake di kawasan Jodoh-Nagoya, Minggu (10/9/2017) pagi ini berlansung sangat seru.

Ratusan warga Kota Batam tampak sangat terhibur dengan aksi panggung pasangan artis Andhika Prama dan Ussy Sulistiawaty dan goyang Caisar.

Selain funbike massal menuju outlet Zapin yang terletak di Superblok Nagoya Blok D No. 45, ketiga artis ibukota ini juga menghibur pengunjung dengan bernyanyi serta bergoyang bersama.

Adhika Pratama, Ussy Sulistiawaty dan Caisar di panggung Car Free Zapin di Jodoh, Minggu (10/9/2017)
Adhika Pratama, Ussy Sulistiawaty dan Caisar di panggung Car Free Zapin di Jodoh, Minggu (10/9/2017) (TRIBUNBATAM/ALFANDI)

Baca: RAME! Warga Berdesak-desakan Ingin Dekat Adhika, Ussy dan Caisar

Baca: Pernyataan PDI-P Terkait Seruan Pembekuan KPK yang Disampaikan Henry Yosodiningrat

Tidak hanya itu ratusan baju kaos hijau muda bertuliskan Zapin juga dibagikan panitia penyelenggara kepada pengunjung dengan cuma-cuma alias gratis.

Selain biker, pengunjung lain yang hadir juga diberikan kupon berhadiah menarik yang nantinya akan di undi di panggung outlet Zapin.

Pantauan Tribun, tidak hanya di panggung car free day pengunjung berdesak-desakan untuk melihat artis sekaligus pemilik outlet Zapin, Andika, dan Uss.

Acara makin meriah dengan aksi jogetnya Caisar yang juga ikut naik sepeda.

Pengunjung langsung mengerubungi mengajak sang artis selfie, tapi karena pengamanan cukup ketat pengunjung hanya bisa mengabadikan moment itu dengan mengambil foto sang artis saja. (egw)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help