TribunBatam/

Perayaan Ultah ke-43, Panin Dai-ichi Life Berbagi Sembako di Panti Asuhan Bengkong!

Perayaan Ultah ke-43, Panin Dai-ichi Life Berbagi Sembako di Panti Asuhan Bengkong!

Perayaan Ultah ke-43, Panin Dai-ichi Life Berbagi Sembako di Panti Asuhan Bengkong!
tribunbatam/anne maria
Foto bersama usai pemberian sembako di panti asuhan Bengkong 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Panin Dai-ichi Life melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR).‎

Program tersebut sebagai bagian dari rangkaian HUT ke-43, Panin Dai-ichi Life mengadakan kampanye CSR Roadshow yang dilakukan secara berurutan di delapan kota, termasuk Batam dan Tanjungpinang.

Baca: Terungkap! Beginilah Cara Industri Singapura Akali Batam! Kepala BI Kepri Blak-blakan!

Baca: Terungkap! Inilah Rahasia di Balik Suksesi Singapura, Kesaksian Mantan Perdana Menteri!

Baca: Terobos Singapura Lewat Pipa Perbatasan, Pria Asal Indonesia Ini Gegerkan Singapura. Dari Batam?

Mengambil tema "Drive Positive Change", tim Panin Dai-ichi life membagikan bantuan kepada panti asuhan di Batam, Minggu (10/9/2017).

"Sebagai bentuk komitmen dan kontribusi sosial kepada masyarakat, secara berkesinambungan kami selalu melakukan hal ini. Bantuan yang diberikan‎ berfokus pada tiga pilar yakni kesehatan, kesejahteraan dan pendidikan," ujar perwakilan tim pemasar Panin Dai-ichi Life di Batam, Jelsy Goh.

Setelah sebelumnya dilaksanakan di Tanjung Pinang dan Makassar, Panin Dai-ichi Life hari itu melakukan serah terima donasi sosial berupa kebutuhan pokok kepada pengurus Panti Asuhan Al Jabbar, yang terletak di Jalan Raya Al Jabbar No. 1 Bengkong.

Adapun donasi yang diberikan yakni sepuluh lemari baju anak, enam kipas angin, sembako berupa 100 kg beras, 5 kg minyak goreng, dan gula. Selain itu, masing-masing anak panti asuhan pun menerima paket alat tulis.

"Ada 60 paket peralatan tulis yang ikut kami berikan. Serta ada bantuan tunai juga dari nasabah dan agent. Ada juga nasabah yang ikut serta menyumbang," ucap Jelsy Goh.

Sementara itu, Head of Marketing & Corporate Communications, Windra K. Bakrie menambahkan sebagian donasi yang diberikan hari ini merupakan hasil dari aksi jalan sehat yang digelar Panin Dai-ichi Life di Jakarta pertengahan Juli 2017 lalu. Juga sebagian lagi merupakan kontribusi dari tim Panin Dai-ichi Life yang berada di Batam. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help