TribunBatam/

Mustika Rasa

Gurihnya Nasi Goreng Berpadu Salmon dan Potongan Nanas

Andy Tattoos Cafe misalnya, mengkreasikan nasi goreng yang tidak hanya terasa gurih tetapi juga asam dan manis karena dilengkapi dengan potongan nanas

Gurihnya Nasi Goreng Berpadu Salmon dan Potongan Nanas
TRIBUNBATAM/ANDRIANI
Mustika Rasa 

MASYARAKAT Indonesia, tentu tidak asing dengan yang namanya nasi goreng. Bahkan menu satu ini menjadi makanan favorit banyak keluarga Indonesia saat sarapan pagi.

Nasi goreng pun, telah masuk dalam jajaran makanan paling enak di dunia.

Saking membuminya nasi goreng, bisa dikatakan setiap warung, kafe, dan restoran selalu memasukkan menu ini dalam daftar makanan mereka.

Meskipun setiap tempat makan senantiasa menyediakan nasi goreng, namun masing-masing memberikan cita rasa yang berbeda.

Andy Tattoos Cafe misalnya, mengkreasikan nasi goreng yang tidak hanya terasa gurih tetapi juga asam dan manis karena dilengkapi dengan potongan buah nanas.

Selain itu, agar nasi goreng lebih spesial, diberikan pula daging ikan salmon goreng yang sangat tersohor karena kaya protein dan DHA.

"Ini kreasi dari chef sehingga menjadi sajian Salmon and Pineapple Fried Rice. Ini adalah sesuatu yang berbeda dari hidangan nasi goreng di tempat lain. Jadi kami menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari nasi goreng biasanya," kata Leonardo Sani, pemilik Andy Tattoos Cafe, Rabu (6/9/2017).

Tidak sampai di situ, nasi goreng di sini juga dipadukan dengan salad. Melihat komposisi yang ada dalam menu ini, kebutuhan energi Anda bisa terpenuhi mulai dari karbohidrat (nasi), protein (ikan salmon), dan vitamin (sayur dan buah). Makanan yang cocok untuk santap pagi, siang, maupun malam.

Selain nasi goreng ikan salmon, yang tidak kalah spesial adalah Avocado Salad. Terdapat beberapa buah di dalamnya seperti avocat, apel hijau, dan tomat yang dilengkapi dengan mayonaise.

Kafe ini juga menyediakan sejumlah menu western seperti sandwich, burger, pasta, serta chicken. Khusu untuk menu ayam, Andy Tattoo memiliki resep turun temurun dan khas dari chef.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help